Pengisi Suara Goro dari “Darling in the FranXX” Dirawat Inap Akibat Penyakit Autoimun
Anime-Manga - Thursday, May 10, 2018 | 8:26 pm

Perusahaan agensi bakat Arts Vision mengumumkan bahwa pengisi suara Yuichiro Umehara sedang dirawat di rumah sakit setelah didiagnosa mengidap acute disseminated encephalomyelitis, penyakit autoimun yang menyerang sistem saraf. Dia sedang fokus untuk memulihkan diri dan akan vakum dalam jangka waktu yang belum ditentukan. Arts Vision akan mengumumkan berakhirnya masa vakum tersebut ketika Umehara telah siap untuk kembali bekerja.

Pria berumur 27 tahun ini sebelumnya pernah mengisikan suara untuk Mitsuhide Rouen dari seri Akagami no Shirayukihime, En Yufuin dari Binan Koukou Chikyuu Boueibu LOVE!, Kyouji Takajou dari The iDOLM@STER SideM, Dai Murase dari Tsukipro The Animation, Kuroo Hazama dari Young Black Jack, Hayato Kamitani dari Gakuen Babysitters, dan lain-lain. Untuk musim ini dia berperan untuk beberapa karakter, seperti Goro dari Darling in the FranXX, Izuru Minezawa dari Caligula, Ken Wakashimazu dari Captain Tsubasa (2018), dan Hajime Sugimoto dari Tada-kun wa Koi wo Shinai. Ia akan mengisikan suara tokoh utama anime Goblin Slayer, dan juga akan berperan pada Happy Sugar Life dan Planet With. Umehara menerima penghargaan aktor baru terbaik pada Annual Seiyū Awards ke-10 pada tahun 2016 lalu.

Selain mengisi suara untuk tokoh anime, Umehara juga sering ikut berkontribusi dalam menyanyikan lagu tema beberapa anime, seperti lagu penutup Gakuen Babysitters yang berjudul Oshiete yo dan lagu pembuka anime The iDOLM@STER SideM yang berjudul Reason!!.

Kita doakan saja agar Umehara bisa cepat pulih dari penyakitnya dan dapat kembali ke dunia industri anime seperti semula ya!

Source: ANN

Artikel ini dibuat oleh Genshin.


Share this:

CHECK THIS OUT!!
Anime-Manga - Saturday, May 26, 2018 | 1:58 pm
Anime-Manga - Friday, May 25, 2018 | 8:40 pm
Anime-Manga - Tuesday, May 22, 2018 | 7:35 pm
Anime-Manga - Sunday, May 6, 2018 | 9:39 pm
Top