Rusa di Nara Menolak Kue Kesukaannya Karena Kekenyangan
J-News - Thursday, May 10, 2018 | 7:52 pm

Kota Nara, terletak di prefektur Nara yang berbatasan dengan Kyoto merupakan tempat yang sangat terkenal dengan tempat ikonik seperti candi Todai-ji, patung buddha dan juga karena populasi rusa liar yang besar.
Dianggap sebagai pembawa pesan dari dewa Shinto, rusa di Nara merupakan hewan yang dilindungi di dalam kota dan para pengunjung senang memberi makan kepada rusa tersebut dengan kue kering senbei yang dijual khusus sebagai makanan mereka.

Rusa disana sudah biasa mendapatkan makanan dari pengunjung dan mereka belajar untuk menunduk saat diberi makan. Mereka biasanya sangat bersemangat pada saat diberi makan dan biasanya mereka mengejar pengunjung yang memberi makan mereka dan para pengunjung melempar kue kering ke udara agar para kumpulan rusa tidak mengejar mereka lagi.

Dengan kebiasaan tersebut para pengunjung sangat terkejut saat melihat para rusa menolak makanan pemberian mereka. Pemandangan langka tersebut di abadaikan oleh ilustrator Jepang yang bernama Hitoshi Yoneda, di twitter memakai akun @Brise_Marine.

Sekarang rusa disana kembali mencari makanan seperti biasanya.

Source: SoraNews24

Artikel ini dibuat oleh Strylet


Share this:

CHECK THIS OUT!!
Top