Game “New Gundam Breaker” Merilis Video Tampilan Mode Setup Mobile Suit
Games - Friday, May 11, 2018 | 9:37 pm

Bandai Namco Entertainment Asia mulai menayangkan video preview sembilan menit untuk game New Gundam Breaker pada hari Jumat(11/5). Video ini menampilkan pemain yang dapat mendesain dan mengatur mobile suit.

Game ini akan dirilis di seluruh dunia pada 22 Juni untuk PlayStation 4 dan PC melalui Steam. Game ini akan diluncurkan di Jepang pada 21 Juni untuk PS4. SKY-HI mengisi lagu tema game ini yang berjudul “Snatchaway.”

Game ini juga akan menampilkan karakter beserta pengisi suranya yaitu:

Nao Tōyama sebagai Yui Mikagura

Mariya Ise sebagai Iori Kōra

Marina Inoue sebagai Ryōko Ōtori

Rie Murakawa sebagai Marika Sakurai

Ayane Sakura sebagai Chinatsu Misaka

Sumire Uesaka sebagai Shion Daikūji

Mereka yang melakukan pre-order game akan mendapatkan misi spesial dalam game yaitu “It’s Name is Super Fumina!”. Game ini akan dirilis dalam edisi standar dan Build G-Sound Edition, yang akan mencakup lagu-lagu dari seri Gundam Build Fighters dan game Gundam Breaker sebelumnya.

Game ini akan menjadi yang terbaru dalam seri game Gundam Breaker dan akan menggunakan Unreal Engine 4.

Seri Gundam Breaker memungkinkan pemain mengambil berbagai model kit Gundam yang nyata dan menggunakan komponen dari kit untuk membuat setelan mobilesuit yang dipersonalisasi. Pemain kemudian dapat mengambil mobile suit khusus mereka dan bertarung melawan pemain lain atau bermain mode skenario kooperatif.

Bandai Namco Entertainment merilis seri pertama game ini untuk PlayStation 3 dan PlayStation Vita pada Oktober 2013, diikuti oleh Gundam Breaker 2 yang juga untuk PS3 dan PS Vita pada bulan Desember 2014. Game Gundam Breaker 3 tersedia untuk PS4 dan PS Vita di Jepang pada Maret 2016, dan game ini menrilis versi bahasa Inggrisnya di Asia Tenggara pada bulan April 2016.

Source: ANN

Artikel ini dibuat oleh NeoPollutan.


Share this:

CHECK THIS OUT!!
Top