Capcom akan merilis game Monster Hunter XX untuk konsol Nintendo Switch di Amerika Utara dan Eropa dengan judul Monster Hunter Generations Ultimate. Game ini akan rilis pada tanggal 28 Agustus.

Pemain bisa transfer data mereka dari Monster Hunter Generations(Monster Hunter X).

CAPCOM merilis Monster Hunter X game 3DS di Jepang pada November 2015, lalu merilis Monster Hunter XX game 3DS pada Maret 2017. Monster Hunter XX untuk Nintendo Switch di Jepang akan rilis pada tanggal 25 Agustus.

Ini adalah penjelasan singkat oleh Capcom:
Monster Hunter Generations Ultimate adalah prequel dari Monster Hunter Generations, dan menjadi seri pertama Monster Hunter yang rilis di Nintendo Switch. Pemain dapat berhadapan dengan monster unik terbesar dalam game Monster Hunter apa pun. Pemain mengambil peran sebagai pemburu yang menantang makhluk hidup yang menghasilkan sumber daya berharga untuk membuat senjata dan peralatan unik. Pemain dapat bermain game ini solo maupun bersama teman-teman. Sepanjang perjalanan, pemain harus mempertahankan masing-masing dari empat desa yang ada di dalam game dari ancaman utama yang dikenal sebagai Fated Four, ditambah Elder Dragon baru yang lebih berbahaya

Game ini keren banget minna! Harus dibeli kalau kalian ada Nintendo Switch ya!

Source:Source: Anime News Network, Gematsu

Artikel ini dibuat oleh Strylet