Seri Idola “BanG Dream!” Akan Meluncurkan Band Baru Beranggotakan Pria
J-Music - Saturday, May 12, 2018 | 9:42 pm

Bushiroad baru saja meluncurkan situs baru untuk mengumumkan proyek terbaru di dalam seri idola BanG Dream!. Setelah meluncurkan beberapa band yang berisikan wanita-wanita lucu dan cantik, kali ini akan dihadirkan band yang seluruh anggotanya adalah pria, di antaranya akan disuarakan oleh pengisi suara Shūta Morishima, Seiji Maeda, dan Daisuke Hyuga.

Agen HiBiKi memutarkan video pada Twitter yang menghadirkan ketiga pengisi suara yang akan berperan pada proyek baru ini. Pada video tersebut, ketiganya memperkenalkan diri mereka dan mengumumkan bahwa mereka akan tampil pada konser pertama mereka sebagai grup band bernamakan Argonavis pada bulan Juli. Mereka juga meminta dukungan para penggemar dan meyatakan bahwa mereka akan bekerja keras sebagai Argonavis.

Bushiroad meluncurkan proyek multimedia BanG Dream! pada Januari 2015, dan perusahaan tersebut membentuk band Poppin’ Party sebagai proyek pertamanya pada Februari 2015. Setelah itu mereka meluncurkan beberapa band yaitu Happy World!, Pastel*Palettes, Afterglow, dan Roselia. Anggota band ini terdiri dari beberapa pengisi suara wanita yang memerankan karakternya di dalam cerita, dan mereka memainkan instrumen musik yang sama dengan karakter masing-masing.

Anime televisi BanG Dream! sebanyak 13 episode tayang pada Januari 2017, dan anime spin-off berjudul Pastel Life yang menceritakan kisah band Pastel*Palettes juga telah diumumkan walau belum dipastikan kapan penayangan perdananya. Game smartphone berjudul BanG Dream! Girls Band Party! dirilis di Jepang pada bulan Maret 2017, sedangkan versi bahasa Inggrisnya baru saja dirilis pada bulan April lalu.

Apa pendapat kalian mengenai unit idola baru ini? Apakah ini hanyalah langkah Bushiroad yang ingin memperluas jangkauannya ke penggemar wanita? Ayo kita tunggu saja kehadiran band Argonavis ini!

Source: ANN

Artikel ini dibuat oleh Genshin.


Share this:

CHECK THIS OUT!!
J-Music - Friday, September 7, 2018 | 5:55 pm
J-Music - Thursday, September 6, 2018 | 4:10 pm
J-Music - Sunday, September 2, 2018 | 10:01 pm
J-Music - Saturday, August 25, 2018 | 5:50 pm
Top