Video Terbaru “Kingdom Hearts III” Menampilkan Dunia “Olympus” dan “ToyBox”
Games - Saturday, May 19, 2018 | 11:20 pm

Famitsu pada hari Jumat mulai memutarkan video gameplay untuk game Square Enix, Kingdom Hearts III, setelah Square Enix mengundang beberapa media ke California untuk mencoba game tersebut pada hari Kamis.

Masing-masing media dapat memainkan potongan dari dunia Olympus dari seri Hercules dan ToyBox dari seri Toy Story. Keyblades yang muncul pada demo game ini antara lain Infinity Badge dari Toy Story, Smile Gear dari dunia Monsters, Inc., dan Ever After dari dunia Tangled.

Video tersebut juga menunjukkan beberapa serangan atraksi seperti Big Magic Mountain, serta menunjukkan Wreck-It Ralph dari film Wreck-It Ralph yang dapat dipanggil. Selain itu ada juga fitur Shotlock yang kembali muncul dari game pendahulunya.

Adapun media yang ikut membuat video ntuk acara ini antara lain:

US PlayStation Blog juga menyatakan bahwa meski belum diketahui tanggal rilis pastinya, namun sutradara game Tetsuya Nomura mengatakan bahwa Square Enix akan membeberkan informasi lebih lanjut mengenai tanggal rilisnya pada bulan Juni nanti. Nomura juga memberitahu kepada Famitsu bahwa tanggal rilis game ini akan diketahui pada awal bulan depan.

Square Enix sebelumnya mengumumkan bahwa Kingdom Hearts III akan dirilis untuk PlayStation 4 dan Xbox One tahun ini. Square Enix pertama kali mengumumkan game ini pada tahun 2013. Selain dunia yang disebutkan sebelumnya, dunia film Big Hero 6 juga telah dipastikan akan muncul. Hikaru Utada kembali membawakan lagu tema untuk game ini yang berjudul Don’t Think Twice pada versi Inggris dan Chikai pada versi Jepang.

Apakah setelah melihat cuplikan-cuplikan tersebut kalian semakin tidak sabar untuk memainkan game Kingdom Hearts III ini?

Source: ANN

Artikel ini dibuat oleh Genshin.


Share this:

CHECK THIS OUT!!
Top