DC Comics akan Merilis Versi Inggris dari Manga “Batman & the Justice League”
Anime-Manga - Tuesday, May 22, 2018 | 7:35 pm

DC Comics mengumumkan bahwa mereka akan merilis manga Batman & the Justice League buatan Shiori Teshirogi dalam bahasa Inggris. Volume pertama dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 23 Oktober nanti, dan akan memiliki 200 halaman.

Gambaran atau sinopsis manga Batman & the Justice League:

“Seorang bocah laki-laki dari Jepang melakukan perjalanan ke Gotham City dalam sebuah misi. Setahun sebelumnya, kedua orang tuanya — keduanya ilmuwan — diduga tewas dalam ledakan yang menghancurkan pembangkit listrik eksperimental. Tetapi anak itu percaya mereka mungkin masih hidup. Paling tidak, dia bertekad untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi. Namun, pencariannya segera mengarah pada sejumlah kekuatan yang kuat — kekuatan yang membutuhkan bantuan dari Batman dan Justice League!”

Teshirogi sendiri meluncurkan manga ini dalam bahasa Jepang di majalah Akita Shoten Champion RED Juni lalu, dan saat ini masih berjalan. Akita Shoten menerbitkan kompilasi manga volume keduanya di Jepang pada tanggal 20 April. Teshirogi juga menerbitkan manga “Justice League Origin: Wonder Woman” pada Juli lalu.

Teshirogi merupakan mangaka dari Saint Seiya: The Lost Canvas – Meiō Shinwa yang berjalan dari 2006 hingga 2011, dan menginspirasi dua seri OVA yang berjumlah 26 episode. Kemudian dia juga meluncurkan Saint Seiya: The Lost Canvas – Shinō Gaiden pada 2011, dan mengakhirinya pada April 2016.

Source: ANN

Artikel ini dibuat oleh NeoPollutan.


Share this:

CHECK THIS OUT!!
Top