Anime Kishuku Gakkō no Juliet Memperlihatkan Staf dan Visual
Anime-Manga - Friday, May 25, 2018 | 8:40 pm

Situs resmi adaptasi anime dari manga komedi romantis milik Yōsuke Kaneda yang berjudul Kishuku Gakkō no Juliet mengungkapkan staff dan “kencan visual heroine“.

Seiki Takuno (Love and Lies, Yamada-kun and the Seven Witches, Poco’s Udon World) akan mengatur anime ini di perusahaan LIDEN FILMS. Fumiaku Usui(asisten direktur untuk Love and Lies dan Poco’s Udon World) akan menjadi asisten direktur, Takao Yoshioka (WATAMOTE, Wagnaria!!2, Ikki Tousen) akan mengawas dan menuliskan skrip, Yūki Morimoto (Miss Monochrome, Miss Monochrome – The Animation- 2) yang mendesain karakter untuk animasi ini dan Masaru Yokoyoma (Yamada-kun and the Seven Witches, Kabukibu!, Your Lie in April) akan menkomposisi musiknya.

Situs resmi tersebut juga memperlihatkan track audio yang berisikan seiyuu Ai Kayano sebagai Juliet Percia, pemimpin asrama White Cats House

Lalu ada Yuuki Ono berperan sebagai Romio Inuzuka, Pemimpin asrama Black Doggy House

Ceritanya mengikuti dua siswa dari dua negara berbeda yang menghadiri Akademi Dahlia dan cinta terlarang yang tumbuh di antara mereka. Semuanya dimulai dengan pengakuan bahwa Romeo akan mempertaruhkan nyawanya.

Bagaimana minna? Dari staffnya sih anime ini akan sangat keren!

Source: Anime News Network

Artikel ini dibuat oleh Strylet


Share this:

CHECK THIS OUT!!
Anime-Manga - Sunday, June 10, 2018 | 8:13 pm
Anime-Manga - Thursday, June 7, 2018 | 8:27 pm
Anime-Manga - Thursday, May 31, 2018 | 9:28 pm
Anime-Manga - Sunday, May 27, 2018 | 6:11 pm
Top