Pengisi Suara Makise Kurisu Menyanyikan Lagu Tema Penutup Paruh Kedua dari Anime “Steins;Gate 0”
Anime-Manga - Thursday, May 31, 2018 | 9:28 pm

Situs resmi dari anime Steins; Gate 0 mengumumkan pada hari Selasa(30/5) bahwa pengisi suara atau seiyuu dari Kurisu Makise, yakni Asami Imai akan membawakan lagu tema penutup untuk paruh kedua serial TV animenya musim ini. Perilisan CD untuk lagu ini dijadwalkan pada 8 Agustus nanti.

Asami Imai sendiri adalah seorang pengisi suara dan penyanyi wanita Jepang yang berafiliasi dengan Early Wing. Dia memulai debutnya sebagai pengisi suara pada tahun 1999 dan sebagai penyanyi pada tahun 2009 dengan merilis single pertamanya yang berjudul “Day by Day / Shining Blue Rain” di bawah label rekaman 5pb.Records.

Anime ini ditayangkan di Jepang pada 11 April lalu. Retailer Sofmap dan Neowing mendaftarkan seri musim ini dengan 23 episode dan satu episode yang tidak ditayangkan. Anime ini mengadaptasi dari serial gamenya dengan judul yang sama.

Kenichi Kawamura (Qualidea Code, SoniAni: Super Sonico the Animation) menyutradarai anime ini yang berada di bawah naungan studio White Fox (Girls’ Last Tour, Re:ZERO -Starting Life in Another World-). Jukki Hanada (Love Live! Sunshine !!, Nichij┼Ź) kembali dari anime sebelumnya untuk bertanggung jawab atas komposisi seri. Tomoshige Inayoshi (Buddy Complex, Battle Spirits: Sword Eyes), mendesain karakter. Kanako Itou menyanyikan lagu pembuka paruh pertamanya yang berjudul “Fatima” dan band beraliran Rock, yakni Zwei menyanyikan lagu tema penutup paruh pertama dengan judul “Last Game.”

Source: ANN

Artikel ini dibuat oleh NeoPollutan.


Share this:

CHECK THIS OUT!!
Anime-Manga - Thursday, August 9, 2018 | 7:30 pm
Anime-Manga - Saturday, August 4, 2018 | 10:39 pm
Anime-Manga - Thursday, August 2, 2018 | 11:22 am
Anime-Manga - Tuesday, July 10, 2018 | 1:20 pm
Top