“Detective Conan: The Zero Enforcer” Akan Tayang Pada Bulan Agustus 2018 di Indonesia
Anime-Manga - Saturday, June 23, 2018 | 9:29 pm

Melalui laman facebook resmi dari CGV Cinemas Indonesia dan CB International Movie mengumumkan bahwa Detective Conan Movie: Zero’s Enforcer akan tayang di Indonesia pada bulan Agustus 2018.

Detective Conan bercerita tentang Shinichi Kudo, seorang detektif SMA yang sering membantu polisi memecahkan kasus, diserang oleh dua anggota sindikat misterius yang sedang diikutinya. Dia kemudian diberi minum racun misterius untuk membunuhnya namun, bukannya terbunuh, tubuh Shinichi malah menyusut menjadi kecil. Untuk menyembunyikan identitasnya dan menginvestigasi keadaan sindikat yang terkenal dengan nama Organisasi Berbaju Hitam dia menyamarkan namanya menjadi Conan Edogawa. Untuk mencari jejak sindikat tersebut, dia tinggal bersama dengan teman sejak kecilnya, Ran Mouri dan Kogoro Mouri yang merupakan seorang detektif swasta.

Detective Conan Movie: Zero’s Enforcer memulai ceritanya dengan sebuah ledakan mengejutkan di mana Detektif Kogoro Mouri menjadi tersangka dalam kasus ledakan tersebut. Pada lokasi kejadian, terlihat bayangan dari Touru Amuro yang bekerja sebagai Zero pada Biro Keamanan Kepolisian Nasional yang juga dikenal sebagai triple-face Rei Furuya dan murid dari Kogoro Mouri yang dikenal sebagai Bourbon dari Black Organization. Conan melakukan investigasi untuk membuktikan bahwa Kogoro Mouri tidak bersalah, namun Touru Amuro menghalangi investigasinya.


Source: Halaman Facebook CGV Cinemas Indonesia,CB International Movie

Artikel ini dibuat oleh ponyonyon


Share this:

CHECK THIS OUT!!
Top