Bandai Namco Entertainment mulai menayangkan video promosi berdurasi 15 detik untuk game My Hero One’s Justice (My Hero Academia: One’s Justice) beberapa hari yang lalu. Video ini menampilkan karakter Shigaraki Tomura.

Game ini sendiri akan mulai dipasarkan untuk konsol Switch dan PlayStation 4 di Jepang pada 23 Agustus nanti. Game ini akan diluncurkan di Amerika Utara dan Eropa untuk konsol yang sama serta PC melalui Steam pada bulan Oktober. Game ini pun juga akan mendapatkan rilis PS4 dan PC di Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina, dan Indonesia tahun ini.

Karakter yang telah dikonfirmasikan tampil dalam game ini antara lain: Izuku Midoriya, Katsuki Bakugō, Semua Might, Tomura Shigaraki, Ochaco Uraraka, Tenya Iida, Shōto Todoroki, Momo Yaoyorozu, Denki Kaminari, Tsuyu Asui, Noda, Shōta Aizawa, Fumikage Tokoyami, Kyōka Jirō, Eijirō Kirishima, Himiko Toga , dan Dabi.

Manga My Hero Academia karya Kōhei Horikoshi sebelumnya menginspirasi game My Hero Academia: Game Battle for All untuk konsol Nintendo 3DS pada Mei 2016, dan My Hero Academia: Gekitotsu! Heroes Battle yang bertema arcade card game dengan dukungan smartphone, game ini diluncurkan pada bulan April 2016 lalu. Baru-baru ini, manganya juga menginspirasi game smartphone My Hero Academia: Smash Tap, yang diluncurkan tahun lalu.

Source: ANN

Artikel ini dibuat oleh NeoPollutan.