[Interview] Kimi ga Watashi Dake no Oujisama, ‘Royal Idol’ yang Akan Menghibur Para ‘Prince’
J-Event - Tuesday, July 10, 2018 | 2:00 pm

Halo minna! Pada event Ennichisai 2018 kami dari tim Jurnalistik Nippon Club berkesempatan untuk mewawancarai salah satu idol Jepang yang mengisi panggung dengan lagu pop nya. Mereka adalah Kimi ga Watashi Dake no Oujisama atau dapat disingkat dengan sebutan Kimidake. Keunikan dari Kimidake adalah masing-masing dari mereka memiliki warna yang berbeda-beda untuk ciri khas setiap anggota. Ingin tahu lebih dalam tentang mereka? Yuk simak saja wawancaranya berikut ini!

[Ki-ka: Ririka, Mariya, Puni Ogura]

Q: Kenapa memilih tema Royal Idol dan apa yang membedakan Kimidake dengan idol lainnya?
Mariya: Kami memilih tema ini karena yang dianggap paling cocok. Ibaratkan kami adalah Princess dan kami menganggap kalian yang mendukung adalah seorang Prince. Jadi, kita adalah satu pasangan yang harus bersatu dan bersama. Mungkin keunikan kami adalah mengusung lagu idol yang ringan dan mudah dipahami. Selain itu, kami menggunakan kostum seperti anak sekolah Jepang yang di desain sendiri motifnya agar tetap menjaga esensi original character.

Q: Bagaimana kesan-kesan selama di Indonesia untuk pertama kalinya ini?
Mariya: Senang karena bisa bertemu dengan para Prince di Indonesia dan jika ada kesempatan yang mengundang lagi, pasti tidak bosan untuk datang kembali disini.

Q: Apa yang ingin disampaikan kepada fans melalui lagu-lagunya?
Ririka: Kami kebetulan banyak mengusung lagu yang bertemakan cinta dan karenanya, kami ingin bersama-sama dengaan kalian itu bisa enjoy dan menikmati lagu-lagu ini.

Q: Diantara kalian berempat ini, siapakah yang mendesain kostum tersebut dan terinspirasi darimana?
Ogura: Kostum ini di desain oleh Mariya. Biasanya untuk kostum-kostum itu terinspirasi dari setiap musim dan trend yang sedang berkembang, seperti seragam sekolah Jepang atau Seifuku yang sedang menjadi trend fashion.

Q: Siapa yang menginspirasi kalian untuk menjadi idol?
Ririka: Sebenarnya yang membuat saya terinspirasi menjadi idol adalah karena suka menari di atas panggung, suka tampil di depan banyak orang, suka menyanyi dan juga saya suka menggunakan kostum-kostum unik seperti cosdress. Maka dari itu, terjunlah saya ke dunia idol ini.
Mariya: Saya sendiri terinspirasi dari anime-anime idol yang banyak saya lihat.
Puni: Saya juga sama alasannya karena memang suka menyanyi dan menari. Lalu saya juga terinspirasi dari Niko-Niko Douga.
Ogura: Saya terinspirasi dari idol-idol sebelum saya. Saya merasa kagum dan juga menjadi ingin merasakan seperti apa menjadi seperti mereka itu. Karena hal ini lah, maka saya terpikir untuk juga merasakan menjadi idol.

Sekian wawancara kami bersama Kimidake. Semoga dari hasil wawancara ini, kalian bisa lebih mengenal sosok Kimidake dan bisa terinspirasi oleh pengalamannya!

Kami sangat berterima kasih kepada Kimidake yang telah meluangkan waktunya untuk menceritakan pengalamannya sebagai idol group kepada kami, semoga sukses selalu dan impiannya dapat tercapai. Terima kasih juga kepada panitia Ennichisai 2018 yang telah memberi kami kesempatan untuk melakukan wawancara ini. Nantikan wawancara dan artikel lainnya dari Nippon Club!

Interview ini dilakukan oleh A-Lien dan ponyonyon


Share this:

CHECK THIS OUT!!
Top