Theme Song Asian Games 2018 untuk Masyarakat Negeri Sakura
J-Music - Tuesday, July 17, 2018 | 4:49 pm

Musisi asal Jepang yang berkiprah di Indonesia, Hiroaki Kato ikut berpartisipasi dalam memeriahkan Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang. Musisi asal Tokyo yang gemar sekali makan nasi padang ini telah meluncurkan music video cover theme song Asian Games 2018 “Bright As The Sun” dalam versi bahasa Jepang dan dinyanyikan bersama dengan para pelawak asli Jepang, The Three ( Kenta, Daisuke, Keitaro ), dan Youtuber Jepang yang sering melakukan challenge makan makanan pedas Indonesia, Genki serta pemenang Golden Buzzer Asia’s Got Talent 2017, Akira Continental Fever. “Senang sekali diberi kesempatan oleh panitia Asian Games 2018 untuk membawakan theme song event besar ini dengan versi Bahasa Jepang, tentunya saya juga akan mempromosikan lagu ini di tanah kelahiran saya” tutur Hiroaki Kato. Menariknya, Para pelawak Jepang ini  menggunakan batik berlogo ulang tahun Hubungan Diplomatik Indonesia dan Jepang ke 60 tahun dalam sesi rekaman. Berbeda dengan Hiroaki Kato yang menggunakan baju batik yang didesain oleh Rou Indonesia agar tetap trendy.

Berkat kecintaannya terhadap Indonesia, Hiroaki Kato pun diundang sebagai pengisi acara di Festival Indonesia 2018 di Tokyo akhir Juli nanti bersama musisi terkenal tanah air seperti, GIGI dan Duo Maia. Selain itu juga ada Depapepe, DJ AL, DJ Dantz dan lain-lain. Rencananya dia juga akan membawakan lagu “Bright As The Sun” agar masyarakat Jepang maupun masyarakat Indonesia yang sedang berada di Jepang juga bisa merasakan euforia event besar ini.

“Saya juga akan menonton Opening Ceremony Asian Games 2018 di Palembang, dan besoknya saya juga akan perform di Palembang Stadium dan di Atlet Village Palembang” tambah Hiroaki Kato.

Tentang Hiroaki Kato

Hiroaki Kato ( 加藤ひろあき)
Lahir di Tokyo, 9 Maret 1983

Pada tahun 2006, Hiroaki Kato tinggal di Yogyakarta, Indonesia sebagai mahasiswa UGM selama 1 tahun. Tepat saat itu terjadi gempa bumi yang sangat besar di Jawa tengah dan lebih dari 6000 orang hilang. Sebagai musisi, Hiroaki Kato menjadi relawan untuk menghibur para korban bencana alam bersama-sama dengan organisasi pelajar dari beberapa universitas di Indonesia.
Selama ia tinggal di Yogyakarta, ia banyak terlibat dalam aktivitas-aktivitas yang berhubungan dengan musik dan hiburan, seperti tampil di acara musik, siaran radio, MC, dan tampil sebagai aktor di salah satu film independen Indonesia.
Setelah ia menyelesaikan studinya di Yogyakarta, ia kembali ke Tokyo, Jepang untuk mendapatkan gelar S2 di jurusan linguistik, dan memulai karirnya sebagai musisi, aktor, dosen Bahasa Indonesia, dan penterjemah.

Contact Person:
Aras : +62812 8231 3456 – arasratrikara@yoshimoto.co.id
Adit : +62857 7160 7012 – aditya.krisna@yoshimoto.co.id

Twitter: @hiroakikato39
Instagram: @hiroakikato39
Website: http://hiroakikato.com

Artikel ini dibuat berdasarkan siaran pers dari Hiroaki Kato


Share this:

CHECK THIS OUT!!
J-Music - Friday, September 7, 2018 | 5:55 pm
J-Music - Thursday, September 6, 2018 | 4:10 pm
J-Music - Sunday, September 2, 2018 | 10:01 pm
J-Music - Saturday, August 25, 2018 | 5:50 pm
Top