6 cosplayers regional – lokal terfavorit & terpopuler dipastikan akan hadir di gelaran pop culture terbesar se-Asia C3AFA Jakarta – 31 Agustus sampai dengan 2 September 2018.

Aza Miyuko dari Korea Selatan, Baozi & Hana dari China, Clarissa Punipun dari Indonesia, Luffly dari Hongkong, Ola Aphrodite dari Indonesia dan Thames Malerose dari Thailand

info selengkapnya https://animefestival.asia/jakarta18/

Jangan sampai ketinggalan – dapatkan tiketnya di https://afaid.loket.com/.

Aza Miyuko – South Korea

Aza Miyuko adalah si cantik perwakilan cosplayer dari Korea Selatan. memiliki 380,000 fans di Facebook, Twitter dan Instagram. Cosplay Aza yang paling khas adalah Cosplay Ahri dari LOL dan D.Va dari Overwatch

Aza tidak hanya membawakan cosplay karakter game, tapi juga beberapa karakter dari berbagai seri animasi
Demi cosplay-nya, ia juga sangat detil tentang implementasi karya aslinya dan kemampuan aktingnya

Belakangan ini ia berusaha untuk masuk ke area lain seperti broadcasting dan syuting CG, dan juga menjadi topik perbincangan di Youtube

https://www.instagram.com/aza_miyuko/

Baozi & Hana  – China

Baozi

Baozi yang tampan dan karismatik adalah bagian dari duo Baozi & Hana. Mereka telah berhasil mengumpulkan fanbase yang sangat besar di China dan sekarang mulai menarik perhatian fans di seluruh dunia.

Baozi mulai menjadi terkenal setelah menjadi karakter Makoto (dari anime Free!). Baozi menyukai pembuatan prop cosplay dan kadang membuat sendiri properti yang dipakai dengan kostumnya

https://www.instagram.com/moemoebaozi/

Hana

Hana yang lucu dan pemalu adalah bagian dari duo Baozi & Hana. Mereka telah berhasil mengumpulkan fanbase yang sangat besar di China dan sekarang mulai menarik perhatian fans di seluruh dunia. Ia mulai menjadi terkenal setelah menjadi karakter dari Kuroko no Basket. Hana hobi bereksperimen dengan makeup. Ia bisa menciptakan berbagai tampak dengan sekali usapan kuasnya. Ia dan Baozi memulai brand kosmetik mereka sendiri, Flower Knows

https://www.instagram.com/moemoehana/

Clarissa Punipun – Indonesia

Clarissa Punipun adalah cosplayer, gamer dan Anisong enthusiast dari Jakarta. Ia memulai bercosplay dan membuat prop sejak 2006, membuatnya menjadi salah satu figur paling dikenal di dunia cosplay. Ia juga suka membawa karakternya ke dunia nyata via karakter cosplay nya dan memainkan lagu anisong favoritnya di cover piano/drum/cello.

Melalui cosplay dan musik, ia telah diundang ke berbagai event di Asia seperti Jepang, Thailand, Singapura, Malaysia, Brunei Darussalam dan berbagai tempat di Indonesia

Punipun menjadi Official Cosplayer untuk re:ON comics di tahun 2015 dan menjadi perwakilan Indonesia untuk Kurate Gakuen Moe Ambassador di Fukuoka di tahun 2017. Tidak hanya di dunia cosplay, ia juga dikenal sebagai Brand Ambassador di Asus Republic of Gamer di tahun 2018. Punipun bercita-cita untuk membawa angin segar untuk komunitas melalui bakat (dan pipi bulatnya!)

https://www.instagram.com/punipun7/

Luffy – Hong Kong

Cosplayer dari Hongkong yang multitalenta , Luffy sangat populer dan mendapatkan atensi fansnya di Honoka Series dan Love Live! School Idol Project.

Selain menyukai memiliki hobi dance dan performer, Luffly adalah bagian dari V-Project Group dan menyukai dance performance dalam karakter cosplay!.

C3AFAJKT adalah kali pertamakanya Luffly hadir di Indonesia.

https://www.instagram.com/luffylam/

Ola Aphrodite – Indonesia

Cosplayer muda dan berbakat dari tanah air. Ola Aphrodite telah memulai karirnya sejak umur 5 tahun. Ketertarikannya di bidang tarik suara (ya, cosplayer ini bisa menyanyi!) membuat Ola bergabung dengan Idol Group – Shojo Complex di 2016.

Ola Aphrodite telah lulus sekolah dan fokus sebagai cosplayer sejak tahun 2013, dia telah diundang sebagai Guest Cosplayer serta penari di berbagai negara Asia sejak 2016, seperti: Thailand, Singapura, Ho Chi Minh (Vietnam), Hanoi (Vietnam), Sabah (Malaysia), Kuala Lumpur (Malaysia), Cosplay Mania (Phiiliphines) & Winter Comiket 2017 di Japan.

https://www.instagram.com/olaaphrodite/

Thames Malerose  –  Thailand

Cosplayer serba bias asal Bangkok, Thailand, Thames Malerose selain memiliki hobi utama sebagai cosplayer ini – menekuni kesibukannya sebagai model, designer, music komposer and actor. Tergabung dalam  group band rock Thailand – Malerose.

Thames Malerose sangat teliti saat membuat kostum dan propnya. Dikenal dengan sebutan – Bintang baru di Asia, Thames Malerose sudah diundang ke berbagai acara di berbagai negara dan bekerja dengan berbagai perusahaan sebagai cosplayer untuk mempromosikan brand mereka.

https://www.instagram.com/thames_malerose/

C3 ANIME FESTIVAL ASIA JAKARTA 2018
Tanggal : 31 Agustus – 2 September 2018 (Konser I LOVE ANISONG di tanggal 31 Agustus – 1 September)
Venue : Indonesia Convention Exhibition (ICE)

Official Social Media :

https://www.instagram.com/animefestivalasia/

https://www.facebook.com/animefestivalasia/

Official Hashtag : #C3AFAJKT & #C3AFAJKT18

Agen Tiket Resmi : www.loket.com

Official Website : https://animefestival.asia/jakarta18/

Artikel ini dibuat berdasarkan siaran pers dari C3AFA Jakarta