Tokoh Persona 5 Hadir pada “Persona Q2: New Cinema Labyrinth” di Nintendo 3DS
Games - Sunday, August 5, 2018 | 1:50 pm

Atlus meluncurkan video cuplikan yang menampilkan beberapa detil dan fitur untuk game Persona Q2 pada hari Minggu. Video ini juga menunjukkan bahwa judul lengkap game ini adalah Persona Q2: New Cinema Labyrinth dan akan rilis pada 29 November di Jepang untuk Nintendo 3DS. Saksikan cuplikan videonya berikut ini.

Game ini akan membawakan karakter dari Persona 3, Persona 4, dan Persona 5. Selain itu, game yang tampaknya akan membawakan tema bioskop ini juga akan menambahkan protagonis wanita dari game Persona 3 Portable yang akan muncul dengan protagonis pria serta seorang karakter baru berupa perempuan berambut pendek berwarna putih.

Akun Twitter resmi untuk seri Persona juga akan menambahkan informasi tambahan pada 6 Agustus mendatang, sedangkan majalah Famitsu juga akan membagikan detil tentang game ini beserta wawancara pada staf pengembang game dalam terbitan berikutnya pada tanggal 9 Agustus. Kalian juga bisa memantau informasi mendatang untuk game ini melalui situs resminya.

Pendahulu game ini, Persona Q: Shadow of the Labyrinth diluncurkan untuk 3DS di Jepang pada bulan Juni 2014 dan di Amerika Utara pada bulan November di tahun yang sama. Game yang menghadirkan karakter Persona 3 dan Persona 4 ini dibawakan dengan gameplay mirip dengan Etrian Odyssey.

Apa pendapat kalian mengenai pengumuman game ini? Bagi pemilik Nintendo 3DS yang tidak memiliki PlayStation mungkin bisa bergembira karena akhirnya tokoh game Persona 5 bisa hadir di layar Nintendo 3DS mereka ya!

Source: Gematsu

Artikel ini dibuat oleh Genshin.


Share this:

CHECK THIS OUT!!
Top