Beberapa dari judul ini mungkin sudah jadi favoritmu!

Dalam gelaran Comifuro XI 2018 yang dilangsungkan pada tanggal 18-19 tahun lalu, teman-teman dari Ponimu Indonesia maju ke panggung untuk membicarakan lebih jauh mengenai Ponimu. Mungkin ada beberapa teman-teman yang sempat menonton talk show tim Ponimu di atas panggung, tapi mungkin tidak semua. Karena banyak info penting yang dibahas, termasuk 5 judul baru yang akan dibawakan Ponimu di tahun 2018 ini!

Lewat patch kedua mereka yang dijadwalkan akan rilis di akhir bulan ini, Ponimu juga akan menambah beberapa judul baru dalam lineup mereka. Salah satunya adalah Project Itoh: Harmony yang sudah diumumkan dalam patch notes sebelumnya. Ada 5 judul yang akan dikeluarkan oleh Ponimu di masa depan, yaitu:

  1. Girls und Panzer
  2. Tari-Tari
  3. Canaan
  4. Polyphonica Crimson S
  5. Higashi no Eden: King of Eden & Paradise Lost

Kelima judul ini akan segera tayang di Ponimu, namun masih belum ada tanggal tayang yang pasti untuk kelima judul tersebut.

Selain itu, Ponimu juga tengah mempersiapkan untuk simulcast di bulan Oktober, tepatnya di musim gugur tahun ini. Simulcast merupakan bentuk sebuah penayangan anime yang bersamaan atau berdekaatan dengan penayangan perdananya di Jepang. Judul apakah yang Ponimu bawakan? Mari kita nantikan sama-sama.

Tentang Ponimu Indonesia
Ponimu Indonesia adalah sebuah situs streaming simulcast anime yang akan dibuka pada bulan Juli 2018 mendatang (tentatif). Situs ini akan memuat anime-anime legal yang dibawakan langsung dari Jepang dengan terjemahan bahasa Indonesia. Ponimu juga menawarkan layanannya dalam kualitas HD jadi para pengguna dapat menonton anime favorit mereka dengan kualitas terbaik.

Ponimu bekerja sama dengan penerjemah profesional yang akan mengerjakan subtitel anime yang tayang di Ponimu berdasarkan teks bahasa Jepang yang didapat dari komite produksi. Hal ini memastikan kualitas dari terjemahan yang baik serta ketepatan dari terjemahan itu sendiri.

Ponimu juga sudah memiliki hubungan yang baik dengan beberapa lisensor, diantaranya adalah Hakuhodo dan juga FCC. Ponimu juga sudah beberapa kali melakukan pendekatan ke pemilik lisensi besar seperti Production Reed, TV Tokyo, dan juga Aniplex.

Contact info:

PT Ponimu Indonesia

Artikel ini dibuat berdasarkan siaran pers dari Ponimu Indonesia