Nantikan Kisah Pembalap Reli dan Mekaniknya di OVER DRIVE pada 5 September Mendatang!
Live Action - Saturday, August 25, 2018 | 9:17 pm

Bersiaplah untuk film balap yang akan memacu adrenalinmu. OVER DRIVE adalah film balap reli yang berasal dari Jepang. Balap reli sendiri merupakan olahraga popular di Eropa dan Amerika Selatan yg daya tariknya telah mendunia. Perlombaan balap reli paling bergengsi di dunia, World Rally Championship (WRC) merupakan pertandingan yang telah disejajarkan dengan Formula 1 dan hal ini sudah mendapatkan pengakuan dari dunia internasional. WRC telah disiarkan di 150 negara dan mempunyai lebih dari 848 juta penonton pada tahun 2017.

Over Drive menawarkan sisi yang berbeda pada olahraga mendebarkan ini. Pada film ini tidak hanya menampilkan kehebatan dan keberanian dari lomba balap, tapi juga jerih payah para mekanik dalam merangkai mesin dengan performa terbaik untuk para pengemudinya.

Disutradarai oleh Eiichiro Hasumi 羽住英一郎, dan dibintangi oleh Mackenyu Arata – yang tampil pada film Hollywood terbaru PACIFIC RIM UPRISING – Masahiro Higashide 东出昌大, Aoi Morikawa 森川葵, Takumi Kitamura 北村匠海, Keita Machida 町田启太, Kaname Jun 要润 and Kotaro Yoshida 吉田钢太郎.

Berdasarkan keterangan Sutradara Hasumi, dia membuat film ini terkesan nyata karena mobil yang digunakan oleh karakter utama dalam film ini, telah digunakan dua kali pada Kejuaraan Reli Nasional di Afrika Selatan. Hasumi juga meminta pada WRC Photographer Expert memilih lokasi reli terbaik untuk film ini. Lagu utama film ini berjudul “Drive” karya WANIMA, band punk rock dari Jepang. ‘Drive‘ lagu penuh semangat yang mampu menyampaikan hasrat dan semangat yang seluruh kru lakukan pada turnamen balap reli.

OVER DRIVE adalah naskah asli yang ditulis oleh Sayaka Kamumara 桑村沙也香, dan karya kolaborasi yang mendapat dukungan dari pabrik mobil terbesar di Jepang, Toyota. Film ini tidak mengecewakan penggemar mobil reli dan non penggemar mobil reli, karena OVER DRIVE menggambarkan hubungan dan emosi manusia dari dunia balap reli yang begitu menarik. Hal ini membuat film OVER DRIVE mudah dinikmati oleh berbagai kalangan.

SINOPSIS

Dua bersaudara, Naozumi (Mackenyu Arata 新田真剑佑) dan Atsuhiro Hiyama (Masahiro Higashide 东 出昌大) yang masing-masing seorang pembalap dan kepala mekanik dari SPICA Racing Factory. Untuk menuju World Rally Championship, Naozumi harus mengalahkan lawannya Akira Shinkai (Takumi Kitamura 北村匠海) pada Seiko Cup Rally Series (SCRS)

Merasa tertekan untuk menang, membuat Naozumi mengendarai dengan ceroboh, sering membenturkan mobilnya dan banyak perselisihan dengan Atsuhiro. Naozumi percaya bahwa yang diperlukan untuk menang adalah kecepatan, tetapi Atsuhiro berpikir lebih dari itu. Masalah perbedaan pendapat ini membuat hubungan mereka merenggang. Akankah kakak-adik itu bekerja sama melalui perbedaan dan memenangkan pertandingan utama?

PEMAIN DAN KARAKTER


Mackenyu Arata 新田真剑佑 sebagai Naozumi Hiyama 桧山直 纯
Poster seorang laki-laki dari SPICA Racing Factory, Naozumi seorang pembalap terkenal yang bertekad untuk mengikuti World Rally Cup dengan memenangkan Seiko Rally Cup. Dia cukup ceroboh dalam berkendara dan hal itu mencerminkan moto hidupnya yaitu, “Resiko tinggi, Imbalan tinggi”. Keegoisan dan sifat impulsifnya membuat dia sering bertengkar dengan orang sekitar, khususnya kakak laki-lakinya, Atsuhiro

Tentang Mackenyu Arata 新田真剑佑
Penampilan pertama Arata di layar adalah di TEAM ASTRO pada tahun 2005, dan ia kemudia tampil lagi di BUZZ (SO-ON: LIMA OYAJI) dan YONIMO KIMYO MONOGATARI pada tahun 2014. Dibesarkan di AS, Arata fasih berbahasa inggris dan bahasa jepang, hal itu diperlihatkan melalui film-filmnya. Popularitasnya di Jepang meroket karena perannya sebagai Eiji Tomari dalam film live-action yang berdasarkan seri manga popular KAMEN RIDER DRIVE: SURPRISE FUTURE (2015). Dia memenangkan Pendatang Baru pada Japan Academy Prize ke 40 pada tahun 2017 dalam perannya di serial CHIHAYAFURU (2016-2018). Akhir-akhir ini, Mackenyu merambah dunia internasional dalam fiksi ilmiah Hollywood PACIFIC RIM UPRISING (2018) dan berperan sebagai Ryoichi.


Masahiro Higashide 东出昌大 sebagai Atsuhiro Hiyama 桧山 笃洋
Penuh tanggung jawab dan dapat diandalkan, Atsuhiro adalah seorang kepada mekanik dan teknisi dari SPICA Racing Factory. Dia juga sering berdebat dengan adik laki-lakinya Naozumi, pembalap SPICA, dan dia berpikir Naozumi terlalu ceroboh. Seperti Naozumi, Atsuhiro adalah seorang yang memiliki ‘passion’ yang kuat untuk balap mobil reli.

Tentang Masahiro Higashide 东出昌大
Dalam setahun sejak debut filmnya, Higashide memenangkan Pendatang Baru Favorit pada Penghargaan Akademi Jepang ke 36 serta Aktor Terbaik pada Penghargaan Film Mainichi tahun 2013 untuk film KIRASHIMA THING (2012). Dia juga terkenal akan perannya dalam ASAKO 1 & 2 (2018), FOREBODING (2017) dan DEATH NOTE : LIGHT UP THE NEW WORLD (2016). Pada tahun 2017, Higashide memenangkan penghargaan Aktor Pendukung Terbaik pada Festival Film Osaka ke 12 dan Penghargaan Kritikus Film Jepang ke 26 untuk film SATOSHI : A MOVE FOR TOMORROW (2016).


Aoi Morikawa 森川葵 sebagai Hikaru Endo 远藤
Seorang agen yang dipekerjakan oleh Perusahaan Manajemen Olahraga ‘Wonder Sport Agent‘, Hikaru ditugaskan kembali sebagai agen Naozumi Hiyama walaupun dia tidak banyak tahu tentang reli. Selama balapan pertamanya , dia dicemoorh karena kurangnya pengalaman. Hal ini membuatnya lebih bertekad untuk menjadi lebih baik dan mendukung Hiyama bersaudara dalam tujuan mereka memenangkan seri Seiko Cup Rally

Tentang Aoi Morikawa 森川葵
Morikawa meraih Miss Seventeen pada tahun 2010 dan memulai debutnya sebagai model. Dua tahun berikutnya, dia mulai memasuki dunia akting, memainkan peran wanita utama sebagai Miku Ikenouchi dalam drama televisi Jepang, SPROUT. Peranya sebagai karakter utama pada film SCHOOL GIRL COMPLEX HOSOBU pada 2013 mendapatkan banyak sorotan dan dia telah membintangi banyak serial telivisi dan film.


Takumi Kitamura 北村匠海 sebagai Akira Shinkai 新海彰
Akira adalah salah satu pembalap reli hebat, mewakili Sigma Racing yang merupakan lawan terkuat dari SPICA di SEIKO CUP RALLY SERIES. Dia memiliki semangat dan bertekad untuk memenangkan turnamen.

Tentang Takumi Kitamura 北村匠海
Kitamura seorang aktor multi-talenta, penyanyi dan model. Dia adalah bagian dari grup EBIDAN unit Dish. Dia telah tampil dibanyak drama televisi dan film terbaru, meliputi GAIJI KEISATSU (2009), TAIRA NO KIYOMORI (2012), ZUTTO WARATTETA (2017) dan film SORAIRO MONOGATARI : NIKE TO KATATSUMURI (2012) dan LET ME EAT YOUR PANCREAS (2017).


Keita Machida 町田启太 sebagai Junpei Masuda 増田顺平
Anggota baru SPICA Racing Factory, Junpei tidak puas menjadi seorang mekanik, karena ia bercita-cita menjadi seorang desainer mobil. Dia kemudian terinspirasi oleh tim untuk mendukung impian mereka untuk meraih kejuaraan SEIKO CUP RALLY SERIES.

Tentang Keita Machida 町田启太
Karir akting Machida dimulai pada tahun 2011 saat dia terpilih dalam ROKUDENASHI BLUES (2011). Ia tampil sebagai tokoh utama dalam film SENPAI, KISS SHITEĪ DESU KA (2014) dan SUKIMASUKI (2015), serta dalam drama televise GATTAN GATTAN: SOREDEMO GO (2015). Dia juga membuat namanya sendiri dalam teater Jepang dan membintangi tokoh utama SADAKO: TANJO HIWA (2013). Lalu hal tersebut juga telah ditampilkan dalam serial drama internet seperti KIMITOBOKU TO NO YAKUSOKU (2012) serta video music untuk Pejuang Sandaime J Soul Brothers dan Doberman Infinity ‘Do or Die’.


Kaname Jun 要润 sebagai Hisahiro Kagawa 香川久俊
Manajer Perusahaan Manajemen Olahraga, “Wonder Sports Agent“, Hisahiro adalah atasan langsung Hikaru dan bertanggung jawab atas penugasannya ke SPICA Racing Factory.

Tentang Kaname Jun
Jun memulai debut drama sebagai Makoto Hikawa dalam serial Tokusatsu KAMEN RIDER AGITO pada 2001. Dia juga sering muncul dalam drama televisi, iklan, variety show, drama dan video musik


Kotaro Yoshida 吉田钢太郎 sebagai Issei Tsuzuki 都筑一星
Issei adalah presiden SPICA Racing Factory yang mengurus Hiyama Bersaudara. Hubungannya dengan mereka lebih dari itu. Issei melihat tumbuh kembang mereka dan menyadari ada perubahan akan hubungan mereka.

Tentang Kotaro Yoshida
Berasal dari dunia teater, Kotaro adalah aktor serba bisa dengan berbagai pengalaman di panggung teater, film dan televisi. Dia memainkan peran utama pada OTHELLO (1997), THE MERCHANT OF VENICE (1998), HAMLET (2001) dan akhir-akhir ini sebagai, shinigami Ryuk in DEATH NOTE: THE MUSICAL (2015). Dia juga berakting pada ASSASSINATION CLASSROOM (2015), TEIICHI: BATTLE OF SUPREME HIGH (2017) and LOVE X DOC (2018).

Artikel ini dibuat berdasarkan siaran pers dari Moxienotion.


Share this:

CHECK THIS OUT!!
Top