[Event] Zona Terbaru, AFAPLAY Membawa Serangkaian E-Sports Tournaments Untuk “Die Hard Fans” AFA
J-Event - Sunday, August 26, 2018 | 3:42 pm

Zona Gaming & E-Sports terbaru di C3AFA Jakarta – AFAPlay, powered by GameStart Asia, akan menjadi tuan rumah bagi empat turnamen besar akhir minggu depan di gelaran anime & pop culture terbesar se Asia C3AFA Jakarta.

Gaming Fans juga dapat mengikuti Tabletop Games, VR Game dan Special Game demos. Zona AFAPlay terbuka untuk umum. Fans dapat registrasi dan mengikuti turnamen di AFAPlay di link berikut: https://beastapac.com/afaplay2018/

 

AFAPLAY E-SPORTS TOURNAMENTS

OFFICIAL DRAGONBALL FIGHTERZ – DRAGON RADAR TOURNAMENT

Turnamen terbuka di Playstation 4 ini menawarkan perjalanan gratis bagi pemenang untuk menghadiri acara Tur Dunia Dragonball FighterZ SAGA pilihan mereka, di mana saja – bertanding dengan DBZ Gamer di dunia.

Detail lebih lanjut dan daftar acara DBZ SAGA dapat ditemukan di sini – https://dbfzworldtour.com/

&nbsp

BLAZBLUE CROSS TAG BATTLE

2D Fighting Game dari Arc System Works. Permainan ini mendapatkan feedback positif dari fans untuk visualnya yang indah, sistem musik dan pertarungan yang hebat. Gamer dapat memilih 2 petarung favorit Anda untuk bertempur habis-habisan.

 

GUILTY GEAR Xrd Rev 2

Seri ke 17th dari Guilty Gear. Game pertarungan ini sangat populer di seluruh dunia.

 

TEKKEN 7

Game fighting yang sangat popular dari Bandai Namco Entertainment. Seri ke 9 ini adalah kali pertama Tekken menggunakan Unreal Engine. Game ini meraih penjualan global 3.000.000 copies di bulan Maret 2018.

 

AOV ARENA OF VALOR

Game terpopuler buatan, Garena, akan mengadakan turnamen e-sports untuk game hits mereka, Arena of Valor di Zona AFA Play. Seperti semua acara di area esports, turnamen akan terdiri dari kualifikasi offline, dengan grand final yang diadakan pada hari yang sama.

 

FREEFIRE

Peserta yang ingin membangkitkan selera mereka untuk e-sports dapat berpartisipasi dalam tantangan permainan Leaderboard FreeFire. Di sini, pemain dapat memainkan game dalam jumlah yang tidak terbatas, untuk mencoba dan mengalahkan Daily Highscore dan berdiri untuk memenangkan hadiah yang menarik.

 

TABLETOP GAMES AREA DAN OPEN GAMING AREA

Area yang didedikasikan untuk Tabletop Games akan berfokus pada permainan Board Game dan permainan kartu yang cocok untuk pemula hingga pemain hardcore. Dengan biaya keikutsertaan yang minim, dan ikut serta dalam The Gauntlet, di mana pemain dapat menukar poin Anda dengan hadiah menarik.

Gamer pemula, dapat mencoba game baru atau membawa game favoritnya sendiri ke Area Open Gaming dan menemukan teman baru untuk bermain.

 

AFAPLAY EXHIBITORS
DAN EXCLUSIVE MERCHANDISE

Exhibitor dalam zona AFAPlay – salah satunya adalah pengembang Hong Kong Goblin Gamer dan pemain industri utama Toge Productions & Agate.

Perusahaan VR terkemuka, Omni VR, akan menghadirkan Game VR hits, Beat Saber ke AFAPlay.

Merek kaos game populer, Xmashed Gear, akan dipamerkan di Indonesia untuk pertama kalinya, membawa kaos gaming unik mereka untuk dijual. Gaming Periperal dari Brand Armaggeddon, akan berpartisipasi sebagai Sponsor Quest Resmi untuk acara ini, dan juga akan menawarkan promosi khusus pada produk di AFAPlay.

AFAPlay didukung oleh Razer sebagai Sponsor Resmi.

Disponsori oleh Stasiun Doki-Doki, Republik Sultan akan menjadi tuan rumah sebuah Area permainan dengan vibe retro di AFAPlay!

Turun dan jelajahi kembali nostalgia 90-an dari Game Arcade!

 

SPECIAL GUEST DAN STAGE EVENTS

Guest Cosplayers khusus untuk AFAPlay, Jesuke adalah cosplayer resmi untuk maskot GameStart yang bernama Alyse, dan AFA akan membawanya ke AFAPlay C3AFA Jakarta dan GameStart 2018 di Singapore!

Pengunjung AFA yang melihat Alyse bercosplay di sekitar aula dapat berkesempatan memenangkan special items dari GameStart!

Sejalan dengan tujuan GameStart untuk menampilkan feature talent dari Southeast Asia, AFAPlay akan menjadi tuan rumah bagi dua seniman (Artiste) dari mesing masing regional Asia –

Richard Suwono (Indonesia) dan Tanky (Singapura). Kedua Artise akan memiliki stand di AFAPlay dan juga melakukan sesi live-drawing untuk penonton di Akiba Stage.

Bagi mereka yang tertarik untuk bergabung atau belajar lebih banyak tentang industri game di Indonesia, akan ada AFAPlay Panel yang menghadirkan perwakilan dari Toge Productions, Agate, Omni VR dan Duniaku Network akan diadakan di Akiba Stage, untuk memberikan wawasan lebih dalam dalam pembuatan game di Indonesia.

Info AFAPlay Exhibitors, Guest, Panel selengkapnya

https://animefestival.asia/jakarta18/afa-play/

###

Informasi Tiket C3 Anime Festival Asia Jakarta 2018 dapat ditemukan di sini: https://animefestival.asia/jakarta18/tickets/

Tix Package Available:

VIP: Concert & Exhibition + Stage
GA: Concert & Exhibition + Stage
E+S: Exhibition + Stage 2-Day Packages
Exhibition-Only: 3-Day & 2-Day Packages

Tiket dapat dibeli secara online di:
LOKEThttps://afaid.loket.com/
TOKOPEDIAhttps://www.tokopedia.com/events/detail/c3afa-2018
TIKETCOMhttps://www.tiket.com/tiket-event-c3-afa-2018-jakarta
YES24http://ticket.yes24.co.id/PerfDetail/C3-AFA-2018-AFAID-Anime-Festival-Asia/22005
MAIMILUhttps://maimilu.com/e/c3-afa-2018
HAHA.CO.IDhttp://haho.co.id/project/c3afa_2018#
GOTIX App

Tiket Fisik C3AFAJKT bisa didapatkan di Panorama JTB Outlets.
informasi selengkapnya mengenai Ticket Package

https://animefestival.asia/jakarta18/tickets/

Artikel ini dibuat berdasarkan siaran pers dari C3AFAJKT


Share this:

CHECK THIS OUT!!
Top