Situs web resmi untuk adaptasi film live-action dari Osamu Eya dan Kaiji Kawaguchi yakni Kūbo Ibuki (Aircraft Carrier Ibuki) mengungkapkan tambahan anggota pemeran untuk film tersebut pada hari Kamis(15/11).

Para pemain, termasuk yang sebelumnya diumumkan Hidetoshi Nishijima dan Kuranosuke Sasaki, termasuk:

(Baris atas, kiri ke kanan):

(Baris tengah, dari kiri ke kanan):

(Baris bawah, kiri ke kanan):

Anggota cast baru lainnya termasuk:

Setsurō Wakamatsu adalah penyutrada film tersebut. Kazunori Itō (Patlabor, Ghost in the Shell, .hack//SIGN) dan Yasuo Hasegawa (Riding Bean, Megazone 23, Armitage III) sebagai penulis skrip. Harutoshi Fukui (Mobile Suit Gundam UC, Harlock: Space Pirate, Uchū Senkan Yamato 2202: Ai no Senshi-tachi) bertanggung jawab atas perencanaan. Film ini dijadwalkan tayang pada 2019.

Dalam cerita di manganya, keadaan dunia berubah dengan sangat cepat. Ini sangat jelas dalam kekuatan militer yang berkembang dari negara-negara tetangga Jepang, masalah sumber daya di dasar laut, bantuan bencana, transportasi bawah laut, menjaga ketertiban di laut lepas, dan pertahanan pulau. Sebagai tanggapan terhadap pertempuran jarak dekat dengan Cina di dekat Kepulauan Senkaku yang disengketakan, Jepang membangun kapal induk Ibuki.

Kawaguchi meluncurkan seri ini bekerja sama dengan jurnalis Eya pada tahun 2014. Shogakukan merilis manga volume kesembilannya pada 30 Maret. Manga tersebut memenangkan penghargaan Manga Umum Terbaik di Manga Awards ke-63 Shogakukan pada bulan Januari. Volume pada seri tersebut sudah memiliki lebih dari 3 juta kopi di cetak.

Source: ANN

Artikel ini dibuat oleh GachaMan