Donat Pikachu yang Jelek Kini Telah Kembali Menjadi Imut
J-News - Friday, November 23, 2018 | 1:17 pm

Kembalinya donat Pikachu dengan versi yang lebih baik dari versi sebelumnya telah diluncurkan oleh Mister Donut’s di Jepang. Donat Pikachu ditawarkan oleh beberapa cabang terpilih pada 9 November lalu.

Awalnya banyak ulasan tidak puas dari pelanggan berdatangan, karena donat Pikachu tersebut kurang terlihat seperti Pikachu dalam Pokémon melainkan seperti gambar yang rusak. Akhirnya donat Pikachu tersebut ditarik kembali dari pasaran untuk diperbaiki dan dirilis kembali pada hari Jumat (16/11).

Seperti inilah wujud donat Pikachu sebelum diperbaiki, benar-benar terlihat aneh bukan?

Tentu saja donat Pikachu yang telah kembali terlihat sangat berbeda dari yang sebelumnya. Lihat donatnya! Imut sekali bukan? Apakah kalian akan memakannya?

Donat Pikachu berisikan whipped cream yang manis dan lezat tentunya, harga yang ditawarkan pun juga sebanding dengan bagaimana rasa dan bentuk donatnya yaitu 216 yen.

Tapi di sisi lain, karena donat Pikachu yang sangat populer kalian mungkin harus berjalan dari satu cabang ke cabang Mister Donut’s untuk mendapatkan satu donat Pikachu. Mungkin berat badan kalian juga akan berkurang, karena berjalan pun juga dapat membakar kalori.

Source: SoraNews24

Artikel ini dibuat oleh Yaya


Share this:

CHECK THIS OUT!!
J-News - Thursday, December 13, 2018 | 10:58 am
J-News - Wednesday, December 12, 2018 | 1:35 pm
J-News - Saturday, December 8, 2018 | 4:00 pm
J-News - Saturday, December 1, 2018 | 2:23 pm
Top