Situs resmi Kaguya-sama: Love is War telah mengumumkan bahwa serial anime ini akan ditayangkan di awal tahun depan, tepatnya pada bulan Januari 2019 nanti. Anime ini memiliki genre berupa comedy, psychological, romance, school, dan seinen. Kaguya-sama: Love is War yang diangkat dari manga Kaguya-sama wa Kokurasetai: Tensai-tachi no Renai Zunōsen karya Aka Akasaka menayangkan video promosinya. Pada video menampilkan lebih pemeran animenya, serta tema lagu penutupnya Sentimental Crisis yang dibawakan oleh halca.

Catatan: Video pada situs resminya memiliki region-lock dan hanya bisa diakses dari Jepang. Video di atas merupakan cuplikan tanpa region-lock.

Berikut adalah para pengisi suara yang akan berperan dalam serial anime ini:

Aoi Koga sebagai Kaguya Shinomiya

Makoto Furukawa sebagai Miyuki Shirogane

Konomi Kohara sebagai Chika Fujiwara

Ryōta Suzuki sebagai Yū Ishigami

Yumiri Hanamori sebagai Ai Hayasaka

Mamoru Hatakeyama (Arakawa Under the Bridge, Grancrest Senki, Sankarea) sebagai sutradara anime dari A-1 Pictures. Yasuhiro Nakanishi (BanG Dream, Shiawase Restaurant) sebagai supervisor naskahnya. Yuuko Yahiro (Diabolik Lovers, Katana Maidens: Toji no Miko) sebagai perancang karakter dan bersama Hiroshi Yakou serta Yūko Hariba sebagai kepala sutradara animasi.

Anggota staf lainnya:

Kaguya-sama: Love is War menceritakan tentang dua orang jenius, Kaguya Shinomiya dan Miyuki Shirogane, yang berdiri di puncak OSIS sekolah bergengsi mereka. Akan tetapi mereka yang merasa kesepian di puncak kekuasaan menjadikan keduanya saling jatuh cinta. Namun terdapat sebuah masalah besar yang menghalangi jalan kebahagian cinta mereka. Mereka berdua terlalu sombong untuk mengakui perasaan cintanya duluan dan tidak mau kalah dalam kompetisi cinta mereka.

Source: Anime News Network

Artikel ini dibuat oleh NvM.