Musim dingin telah datang di Hokkaido, kumpulan gumpalan putih bersih mulai berjatuhan menutupi berbagai jalan dan mengubah salah satu sekolah paling dihormati di Jepang menjadi seperti dunia fantasi. Jalan yang dulunya berwarna hitam keabu-abuan sekarang telah berubah menjadi putih karena tertutup salju begitupun juga pepohonan di sekitarnya. Terlebih lagi saat lampu sekitar di nyalakan, jalan yang dulunya untuk memandu ke sebuah Universitas Hokkaido telah berubah seperti memandu kita kepada kerajaan es.

Salah satu pengguna Twitter Jepang yang mengabadikan pemandangan indah ini melalui foto. Dia adalah mahasiswa di Universitas Hokkaido.

Para pengguna Twitter juga berkomentar untuk membandingkan pemandangan itu seperti dari dunia fantasi.

Tetapi, suasana dalam pemandangan indah tersebut seperti memberikan rasa kesepian karena kurangnya orang-orang yang lewat di sana. Dengan pepohanan dan jalanan yang tertutup oleh salju musim dingin, terlihat seperti dunia yang suci.

Jika kalian melihat foto-foto di bawah ini, kalian akan melihat satu daun kuning karena jalurnya yang dipagari dengan pohon gingko, dan pada bulan Oktober mereka terlihat seperti gambar dibawah ini.

Jadi jika kalian tertarik untuk ke Hokkaido pada musim dingin yang bersalju ini, jangan lupa untuk mengisi jadwal kalian untuk berkunjung ke Universitas Hokkaido.

Source: SoraNews24

Artikel ini dibuat oleh Yaya