Starbuck di Jepang memperkenalkan Minuman Baru dengan Tema Natal
J-News - Saturday, December 1, 2018 | 2:23 pm

Pada musim liburan kali ini, Starbuck ­di Jepang merilis minuman baru dengan tema Natal. Minuman Gingerbread dan Christmas cake sudah dirilis pada tanggal 1 November, dan minuman White Chocolate Snow Frappuccinos tersedia pada tanggal 22 November.

Meskipun minuman baru ini masih dijual di Starbuck Jepang, mungkin Starbucks merasa para pengunjung ingin merasakan minuman yang baru lagi untuk menikmati suasana Natal. Jadi Starbuck di Jepang pun mengumumkan minuman baru yang akan dirilis lagi yaitu Pistachio Christmas Tree Frappuccino.

Minuman bertema Natal baru yang akan tersedia dalam variasi dingin dan panas

Minuman ini dilengkapi dengan pistachio milk base yaitu whipped cream yang terlihat seperti salju, dan dilengkapi dengan saus yang terbuat dari pistachio panggang untuk memberikan rasa kuat dalam minumannya. Lalu ada kacang macadamia yang ditambahakan dalam minuman, dan saus raspberry berwarna merah juga dituangkan di atas whipped cream sebagai topping.

Starbuck juga menawarkan sedotan bintang untuk melengkapi minuman tersebut agar terlihat seperti pohon Natal yang lengkap.

Untuk minuman panas Pistachio Christmas Tree dalam berbagai ukuran, ditawarkan mulai dari 450 yen. Dan untuk minuman Pistachio Christmas Tree Frappuccino hanya dijual dalam ukuran kecil (tall), ditawarkan dengan harga 590 yen. Minuman ini mulai tersedia di seluruh Starbuck di Jepang mulai dari tanggal 5 Desember sampai hari Natal.

Source: SoraNews24

Artikel ini dibuat oleh Yaya


Share this:

CHECK THIS OUT!!
J-News - Thursday, December 13, 2018 | 10:58 am
J-News - Wednesday, December 12, 2018 | 1:35 pm
J-News - Saturday, December 8, 2018 | 4:00 pm
J-News - Thursday, November 29, 2018 | 10:01 pm
Top