Hallo minna, serial anime The Rising of The Shield Hero telah diumumkan akan tayang pada Januari 2019 nanti. Serial anime yang diangkat dari novel ringan bergenre fantasy karya Aneko Yusagi ini telah menayangkan video promosi terbaru mereka.

Pada website resminya anime ini telah mengumumkan lagu tema pembuka beserta penutupnya. Grup vokal yang beranggotakan dari 5-orang yakni MADKID membawakan lagu pembukanya yang berjudul “Rise”. Sedangkan Chiai Fujikawa membawakan lagu penutupnya yang berjudul “Kimi no namae”.

Selain itu pengisi suara serta staff yang terlibat juga telah diumumkan. Berikut daftarnya:

Kaito Ishikawa berperan sebagai Naofumi Iwatani (The Shield Hero)

Asami Seto berperan sebagai Raphtalia (Demi Human)

Yoshitsugu Matsuoka berperan sebagai Ren Amaki (The Sword Hero)

Makoto Takahashi berperan sebagai Motoyasu Kitamura (The Spear Hero)

Yoshitaka Yamaya berperan sebagai Itsuki Kawasumi (The Bow Hero)

Rina Hidaka berperan sebagai Firo

Makoto Uchida berperan sebagai Melty

Takao Abo (Norn9)  bertindak sebagai sutradara anime ini. Keigo Koyanagi(Sirius the Jaeger) sebagai penulis cerita. Masahiro Suwa (Chaika The Coffin Princess) sebagai pendesain character.

Staf utama lainnya:

Menceritakan tentang Naofumi Iwatani, seorang otaku yang selalu menghabiskan hari-harinya untuk game dan manga, suatu ketika dia terpanggil ke dunia parallel(isekai). Dan dia menemukan bahwa dirinya adalah salah satu dari empat pahlawan yang dilengkapi senjata legendaris dan bertugas untuk menyelamatkan dunia dari ramalan hancurnya dunia. Sebagai pahlawan perisai yakni pahlawan terlemah, tetapi semua tidak seperti kelihatannya. Suatu ketika Naofumi dikhianati, miskin dan sendirian. Tanpa ada yang memandang, dan tidak ada tempat untuk lari, dia hanya mempunyai sebuah perisai. Sekarang, Naofumi harus bangkit menjadi pahlawan perisai legendaris dan menyelamatkan dunia.

Serial anime ini, selain bergenre fantasy, anime ini juga bergenre action, adventure, comedy, drama, romance dan seinen. Bertemakan dunia lain (isekai) yang sedang populer di kalangan remaja, anime ini wajib ditonton bagi peminatnya terutama pencinta cerita petualangan.

Source: ANN

Artikel ini dibuat oleh NvM