Film I Want to Eat Your Pancreas akan tayang di Indonesia pada tanggal 26 Desember, penayangan ini akan dilengkapi dengan subtitle bahasa Inggris dan Indonesia. Hal ini diungkapkan pada halaman Facebook Encore Film Indonesia.

Film I Want to Eat Your Pancreas tayang di Jepang pada tanggal 1 September dan sudah menghasilkan 106,999,080 yen (sekitaran Rp. 13,5 miliar), serta meraih peringkat ke-10 di minggu pembukanya.

Mahiro Takasugi menyuarakan tokoh utama tanpa nama dan Lynn memerankan tokoh wanita utama Sakura Yamauchi. Ada pula pengisi suara lainnya termasuk:

I Want to Eat Your Pancreas menceritakan tentang seorang protagonis tanpa nama yang menemukan sebuah buku harian di rumah sakit. Buku harian tersebut dimiliki oleh gadis bernama Sakura Yamauchi, yang sekarat akibat penyakit pankreas yang dideritanya. Sakura hanya memiliki beberapa bulan saja untuk hidup dan sang protagonis, satu-satunya orang yang mengetahui kondisinya selain keluarga Sakura, memutuskan untuk menemani Sakura di beberapa bulan terakhirnya.

I Want to Eat Your Pancreas awalnya adalah sebuah webnovel dari situs Shōsetsuka ni Narō di tahun 2014. Kemudian kisah ini diterbitkan dalam bentuk cetak pada Juni 2015. I Want to Eat Your Pancreas juga mendapatkan live-action yang ditayangkan pada 28 Juli kemarin.

Bagi kalian yang berminat menonton, siapkan uang dan beberapa lembar tisu ketika menonton film ini. Semoga kota kalian mendapatkan bagian untuk penayangan I Want to Eat Your Pancreas.

Source: ANN

Artikel ini dibuat oleh GachaMan