Serial anime “The Promised Neverland” diadaptasi dari manga karya Kaiu Shirai (pengarang) dengan Posuka Demizu (illustrator) yang diserialisasikan Weekly Shonen Jump dan dipublikasikan Shueisha sejak tahun 2016. Manga ini telah menghasilkan 8.7 juta salinan di seluruh dunia.

Anime ini akan mulai tayang pada tanggal 10 Januari 2018 di Amazon Prime Video dan tanggal 11 Januari 2018 di stasiun televisi jepang. Hal ini diungkapkan pada website resmi animenya bersamaan dengan desain visualnya.

Berikut staff yang berperan pada desain visualnya:

Anime ini bercerita tentang kehidupan anak yatim di Grace Field House. Walaupun mereka tidak memiliki orang tua, mereka bersama anak-anak lain dan pengasuh yang peduli pada mereka, mereka membentuk satu keluarga besar yang bahagia, di mana anak-anak yang diabaikan, terutama yang diadopsi pada usia 12 tahun. Kehidupan sehari-hari mereka menyangkut ujian yang berat. Suatu ketika, mereka diperbolehkan untuk bermain diluar.

Ada satu peraturan yang harus mereka taati yaitu tidak boleh meninggalkan panti asuhan. Tetapi suatu hari, dua anak yatim peringkat teratas, Emma dan Norman, melewati gerbang dan menemukan kenyataan mengerikan di balik seluruh kehidupan mereka. Mereka semua hanyalah ternak, dan panti asuhan adalah peternakan untuk mengolah makan bagi ras iblis yang misterius. Dengan hanya beberapa bulan mereka melakukan rencana pelarian, anak-anak itu harus mengubah takdir mereka yang telah ditentukan sebelumnya.

Penasaran dengan anime yang satu ini. Jangan lupa nantikan serial anime ini! Kalian bisa menontonnya lebih dulu jika kalian berlanggan pada Amazon Prime Video.

Source: MAL , Official Website The Promised Neverland

Artikel ini dibuat oleh NvM