Video di Twitter Menunjukkan Seorang Anak di Jepang Terjatuh Karena Sekelompok Anak Anjing
J-News - Saturday, December 8, 2018 | 4:00 pm

Salah satu pengguna Twitter di Jepang mengunggah sebuah video yang memperlihatkan seorang anak kecil yang sedang berjalan dan diikuti oleh kawanan anak anjing. Tidak ada yang lebih lucu dari sekelompok anak anjing yang mengerumuni seorang anak.

Video di bawah ini menunjukkan betapa imutnya gadis kecil ini:


Dalam video tersebut kita bisa melihat anak kecil yang sedang berjalan di depan rombongan anak anjing, seperti seorang ibu yang melindungi anak anjing tersebut. Lalu anak itu terjatuh dengan segerombolan anak anjing yang menggeliat dan memanjat pada anak kecil tersebut. Dapat dilihat dalam video, jika anak kecil tersebut berusaha berdiri dan terjatuh kembali karena kawanan anak anjing yang berada di sekelilingnya. Anak kecil tersebut juga berusaha mendorong kawanan anjing yang bersemangat menjauh dari wajahnya. Sangat menggemaskan!

Setelah ibu anak kecil tersebut mengunggah video tersebut di Twitter, banyak pengguna lain yang berkomentar tentang cerita mereka masing-masing. Tapi ibunya tidak menduga jika unggahan video tentang anaknya tersebut telah tersebar luas, sebagai tanda kekhawatirannya pengguna twitter @hallecow menulis balasan seperti ini:

Dari balasan sang ibunda gadis kecil tersebut, kurang lebih intinya beliau berkata: “Video putri saya bersama anjing menyebar jauh dari yang saya harapkan. Beberapa komentar yang saya dapatkan sedikit mengganggu untuk dibaca, tetapi saya tidak dapat membela diri kepada orang-orang yang tidak dapat saya lihat atau bahkan tidak tahu. Saya akhirnya tertawa dan merasa lebih baik ketika adik saya meneruskan beberapa komentar kepada saya untuk marah atas nama saya! Bagaimanapun, saya ingin putri saya tumbuh bahagia dan sehat, dikelilingi oleh semua jenis binatang.”


Anak-anak anjing tersebut ternyata berasal dari salah satu peternakan untuk diadopsi. Ternyata setiap hari gadis kecil tersebut juga membantu ibunya berladang, juga dengan sapi dan kucing.

Bagaimanapun juga, gadis kecil ini mungkin akan memiliki banyak pengalaman yang lebih indah dalam hidup Bersama ibunya.

Source: SoraNews24

Artikel ini dibuat oleh Yaya


Share this:

CHECK THIS OUT!!
Top