Calbee adalah raja keripik kentang di Jepang yang terus-menerus mengeluarkan inovasi baru untuk setiap irisan kentang goreng. Calbee telah memproduksi keripik kentang dengan berbagai macam rasa seperti keripik kentang cokelat matcha, keripik kentang KFC, dan keripik kentang rasa sushi yang tidak biasa.

Dengan tekad Calbee yang ingin agar keripik kentangnya mendunia, menyebabkan terlahirnya keripik kentang untuk wanita.

Keripik kentang ini pun tidak dilihat sebagai camilan yang feminism maupun maskulin. Sebagai gantinya, Calbee mengatakan bahwa keripik kentang Lovely Cheese yang baru ini dirilis secara resmi ini dirancang untuk menarik perhatian, terutama bagi wanita usia 20-an dan 30-an yang suka mengambil foto untuk di sebarkan lewat media sosial.

Rasa Keju dari keripik kentang tersebut dengan bahan marquee nya yang kuat berpadu dengan campuran gouda yang kuat dan krim keju yang ringan. Ada juga blueberry untuk sensasi dan aroma yang sedikit manis. Calbee membuat keripik keju ini menjadi pilihan pasangan yang luar biasa dengan anggur bersoda yang biasanya dinikmati oleh perempuan modis untuk pesta Natal di Jepang.

Untuk keripik kentang rasa Lovely Cheese ini dibanderol dengan harga sekitar 150 yen (sekitar 19 ribu rupiah) di setiap toko di Jepang. Keripik kentang ini akan tersedia mulai pertengahan Januari 2019, dan akan menjadi opsi menarik untuk camilan di pesta awal tahun.

Source: SoraNews24

Artikel ini dibuat oleh Yaya