Manjakan Diri dengan Kopi yang Terbuat dari Bahan Berusia Satu Abad
J-News - Thursday, December 13, 2018 | 10:58 am

Pernah mencoba kopi yang bahan dasarnya berusia 100 tahun? Jika ingin mencobanya maka kalian bisa mendatangi Lawson yang berada di Jepang! Kopi ini terbuat dari pohon kopi asal Panama yang usianya sudah mencapai 100 tahun.

Kalian pasti sudah biasa melihat-lihat berbagai macam kopi di toko swalayan, dan harganya juga tidak terlalu menguras dompet untuk mendapatkannya. Tetapi tentu saja kopi yang murah terkadang tidak selalu memuaskan hasrat anda bukan? Bagaimana jika kalian menginginkan kopi dengan kualitas yang tinggi, seperti yang ada di kedai kopi ternama?

Kini telah hadir produk kopi dengan kualitas tinggi di Lawson Jepang. Berikut adalah foto yang didapat dari salah satu pengguna twitter di Jepang!

Kopi mewah tersebut dikenakan biaya sebesar 500yen (sekitar 64 ribu rupiah) yang berarti harga kopi ini bahkan lebih mahal daripada kopi mewah dari Ueshima Coffee House atau Komeda Coffee dengan harga mulai dari 400yen (sekitar 51 ribu rupiah). Mengapa harga kopi tersebut cukup mahal? Karena biji-biji kopi langka ini diolah dari pohon Typica yang berusia 100 tahun di Panama, dan hanya sekitar 2,7ton biji yang dipanen setiap tahunnya.

Lawson berharap bahwa minuman berkualitas tinggi dengan aroma bunga yang penuh rasa penasaran ini akan membawa pencinta kopi ke 2.500 Lawson di Jepang. Kopi mewah yang menjadi produk baru di Lawson ini juga diharapkan dapat mengguncang para pencinta kopi, dan itu juga sebagai salah satu tujuan dari produk Machi Café yang berada di dalam Lawson.

Meskipun semua orang dapat menikmati secangkir kopi yang enak, tetapi tidak mudah untuk mendapatkan sensasi baru dari secangkir kopi dengan biji Typica, dan Lawson telah membuat kopi ini sedikit lebih mudah untuk didapatkan.

Source: SoraNews24

Artikel ini dibuat oleh Yaya


Share this:

CHECK THIS OUT!!
Top