Perilisan “HAIKYU!! VOLLEYBALL CARD GAME” Dek Dasar Volume 2: Edisi Rival di Indonesia
Anime-Manga - Wednesday, February 6, 2019 | 10:42 pm

Memenuhi permintaan para penggemar HAIKYU!! di Indonesia, Brain Navi Indonesia merilis produk lanjutan dari HAIKYU!! VOLLEYBALL CARD GAME yang sebelumnya rilis pada bulan Desember 2018. Produk  bernama  HAIKYU!!  VOLLEYBALL  CARD  GAME  Dek  Dasar  Volume  2:  Edisi  Rival  tersebut pertama kali dirilis di Indonesia pada tanggal 4 Februari 2019 lewat situs jual beli online Blibli.com.

HAIKYU!! VOLLEYBALL CARD GAME Dek Dasar Volume 2: Edisi Rival menampilkan lawan-lawan dari tim voli SMA Karasuno. Dengan munculnya Dek Dasar Volume 2: Edisi Rival ini, diharapkan para pemain HAIKYU!! VOLLEYBALL CARD GAME yang sebelumnya sudah bersenang-senang dengan Dek Dasar Volume 1: Edisi Karasuno kini bisa memiliki lebih banyak pengalaman baru saat memainkan HAIKYU!! VOLLEYBALL CARD GAME.

Dengan munculnya HAIKYU!! VOLLEYBALL CARD GAME Dek Dasar Volume 2: Edisi Rival ini juga, akan muncul strategi-strategi baru yang lahir dari kombinasi-kombinasi kartu yang sebelumnya tidak bisa diciptakan kalau pemain hanya menggunakan kartu-kartu berisi pemain dari Karasuno.

Untuk perilisan produk HAIKYU!! VOLLEYBALL CARD GAME Dek Dasar Volume 2: Edisi Rival, pihak Brain Navi Indonesia kembali menjalin kerjasama dengan Blibli.com sebagai mitra penjualan online. Kali ini kerjasama dengan Blibli.com tidak hanya tentang penjualan, tapi juga untuk memberikan apresiasi kepada penggemar HAIKYU!!

Selama satu minggu setelah rilis Blibli.com dan Brain Navi Indonesia memberikan potongan Rp 25.000 untuk pembelian HAIKYU!! VOLLEYBALL CARD GAME!! Dek Dasar Volume 2: Edisi Rival kepada pelanggan yang sebelumnya telah membeli produk HAIKYU!! VOLLEYBALL CARD GAME!! Dek Dasar Volume 1: Edisi Karasuno di situs milik Blibli.com. Selain sebagai apresiasi kepada penggemar HAIKYU!!, kerjasama ini diharap mampu menarik minat pembeli HAIKYU!! VOLLEYBALL CARD GAME Dek Dasar Volume 1.

Kegiatan  yang  gencar  dilakukan  oleh  Brain  Navi  Indonesia  tidak  hanya  terbatas  pada  kerjasama dengan mitra bisnis di dunia kultur pop Jepang. Pihak Brain Navi Indonesia juga rutin melakukan pelatihan mingguan HAIKYU!! VOLLEYBALL CARD GAME.

Hal  ini  dilakukan  karena salah  satu  kendala  yang  ditemui  para  pemain  adalah  tidak tersedianya tempat untuk para mereka berkumpul. Karena itu, sejak bulan Januari 2019 Brain Navi Indonesia secara rutin melakukan pelatihan di tempat-tempat yang menarik seperti toko hobi, café, hingga Toko Buku Gramedia. Kegiatan tersebut dilangsungkan tidak hanya sebagai tempat bermain, tapi juga sebagai media promosi untuk mengenalkan HAIKYU!! VOLLEYBALL CARD GAME kepada masyarakat luas.

Untuk informasi lebih lanjut dapat ditanyakan lewat:

Mr. Ardiatma Mardhika (Contents Business Project Manager) PT Showa Rubber Indonesia
Tel: +62-21-29000307
Mobile: +62 811-9959-778
Email:  ardiatma.ma@brain-navi.asia

Facebook : https://www.facebook.com/HAIKYUVCG.ID/
Instagram : https://www.instagram.com/haikyuvcg.id/

Blibli product page : https://www.blibli.com/promosi/mvg-haikyu

Artikel ini merupakan siaran pers dari Brain Navi Indonesia


Share this:

CHECK THIS OUT!!
Top