Tumben banget ada anime tiba-tiba tayang di tengah musim!

Normalnya, anime season winter 2019 sudah berjalan setengah jalan, kebanyakan anime di season ini sudah mencapai episode 6. Siapa yang menyangka, tiba-tiba situs Ponimu yang membawakan anime legal ke Indonesia memasukkan satu lagi anime simulcast untuk Indonesia.

Season ini, Ponimu sudah membawakan anime berjudul Meiji Tokyo Renka sebagai simulcast. Anime tersebut menceritakan kisah Mei Ayazuki, seorang gadis manis yang terlempar ke Jepang zaman Meiji. Anime tersebut bernuansa romansa yang sangat manis dan pastinya bisa memberikan kepuasan bagi pecinta drama.

Anime baru yang akan Ponimu bawakan berjudul Fight League: Gears Gadget Generators yang merupakan kerja sama dari XFLAG dan Bandai Namco Pictures. Anime ini akan mulai ditayangkan tepat di hari Valentine, yaitu 14 Februari 2019. Anime ini akan tayang setiap hari Kamis pukul 18:00, spesialnya anime ini tayang tanpa jeda dengan penayangannya di Jepang.

Gear Gadget Generators diangkat dari sebuah game mobile buatan XFLAG yang menceritakan kisah Wrench dan kawan-kawan yang berambisi untuk mengikuti Fight League. Anime ini menggunakan teknologi 3D CG, namun karena dikerjakan bersama dengan Bandai Namco Pictures, kualitas animasinya sudah sangat terjamin.

Ingin tahu lebih banyak tentang Fight League? Nonton Fight League hanya di Ponimu, mulai 14 Februari 2019.

Tentang Ponimu Indonesia
Ponimu Indonesia adalah sebuah situs streaming simulcast anime yang akan dibuka pada bulan Juli 2018 mendatang (tentatif). Situs ini akan memuat anime-anime legal yang dibawakan langsung dari Jepang dengan terjemahan bahasa Indonesia. Ponimu juga menawarkan layanannya dalam kualitas HD jadi para pengguna dapat menonton anime favorit mereka dengan kualitas terbaik.

Ponimu bekerja sama dengan penerjemah profesional yang akan mengerjakan subtitel anime yang tayang di Ponimu berdasarkan teks bahasa Jepang yang didapat dari komite produksi. Hal ini memastikan kualitas dari terjemahan yang baik serta ketepatan dari terjemahan itu sendiri.

Ponimu juga sudah memiliki hubungan yang baik dengan beberapa lisensor, diantaranya adalah Hakuhodo dan juga FCC. Ponimu juga sudah beberapa kali melakukan pendekatan ke pemilik lisensi besar seperti Production Reed, TV Tokyo, dan juga Aniplex.

Contact info:
PT Ponimu Indonesia

Artikel ini dibuat berdasarkan siaran pers dari Ponimu Indonesia