Kalender Bertema Hataraku Saibou sebagai Hadiah untuk Donor Darah di Jepang
Anime-Manga - Monday, February 25, 2019 | 9:16 pm

Kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan anime Hataraku Saibou atau yang biasa disebut Cells at Work yaitu anime yang bercerita tentang sel yang bekerja pada tubuh kita. Menurut saya, ini adalah salah satu anime mendidik karena diceritakan ada apa saja sel dalam tubuh kita dan apa saja pekerjaannya.

Tempat donor darah di Jepang berharap agar warga Jepang mau mendonorkan darahnya dengan memberikan kalender bertema Hataraku Saibou sebagai imbalannya. Promosi kalender ini akan dimulai pada tanggal 25 Februari di situs internet donor darah palang merah Jepang. Persediaan kalender ini sangat terbatas hanya untuk 15.000 orang sukarelawan pertama dari mana pun asal mereka.

Untuk para penggemar anime Hataraku Saibou, pasti berharap untuk mendapatkan kalender yang satu ini untuk dibawa pulang. FOTS Jepang (merek produk anime resmi Jepang) juga akan merilis figur Platelet yang sangat menggemaskan. Karakter gadis kecil tersenyum yang memegang bendera peringatan berwarna kuning menandakan adanya konstruksi di depan.

Bagi yang ingin membelinya, figur ini sudah dapat dipesan melalui pemesanan lebih awal dengan harga 14.904yen (sekitar 1.8 juta rupiah). FOTS Jepang berencana akan mengirimkan pesanan figur pada akhir April. Apakah kalian tertarik untuk membelinya?

Sumber: ANN

Penulis: yaya
Editor: ponyonyon


Share this:

CHECK THIS OUT!!
Anime-Manga - Tuesday, February 26, 2019 | 9:31 pm
Anime-Manga - Friday, February 15, 2019 | 11:52 am
Anime-Manga - Wednesday, February 6, 2019 | 10:42 pm
Anime-Manga - Wednesday, December 26, 2018 | 7:14 pm
Top