Yuichi Nakamura dan Mahiko Noto Turut Serta Dalam Anime Katsute Kami Datta Kemono-tachi e
Anime-Manga - Tuesday, February 26, 2019 | 9:31 pm

Katsute Kami Datta Kemono-tachi e merupakan anime yang diadaptasi dari manga karya Maybe (Dusk maiden of Amnesia). Anime produksi Studio Mappa (Hajime no Ippo: Rising, Kakeguruixx) ini akan tayang pada tahun ini. Anime bergenre fantasi shounen telah menambahkan pengisi suara yang akan terlibat yaitu Yuichi Nakamura dan Mahiko Noto.

Yūichi Nakamura sebagai Cain

Yūichi Nakamura merupakan pengisi suara kelahiran Prefektur Kagawa yang beragensi dengan Sigma Seven. Pria berumur 39 tahun ini sudah berpengalaman di dunia sulih suara. Dia terlibat pada beberapa anime terkenal seperti menjadi pengisi suara dari Tatsuya Shiba (The irregular at Magic High School) dan Gray Fullbuster (Fairy Tail). Selain anime, dia juga mengisi suara anime pada game Fate/Grand Order sebagai Archer (David).

Mamiko Noto sebagai Elaine

Mamiko Noto merupakan pengisi suara dan juga penyanyi kelahiran Kanazawa, Ishikawa yang bekerja di bawah agensi Osawa. Ia sering dipanggil “Mami-mami” oleh para rekan pengisi suaranya bahkan fansnya. Dia sudah pernah terlibat dalam beberapa anime sebagai pengisi suara seperti Rinko Jerrad (The Law of Ueki) dan Yukinari Sasaki (Girls Bravo) dan membawakan lagu pembuka dan penutup anime Negima! .

Katsuyuki Konishi sebagai Hank

Katsuyuki Konishi merupakan pengisi suara kelahiran Wakayama, Wakayama. Ia berada di bawah Ken Production. Ia mengisi suara karakter di anime terkenal seperti Braht (Akame ga Kill!) dan Jūzō Shima (Ao No Exorcist: Kyoto Saga). Dia mendapatkan penghargaan pada ajang 9th Annual Seiyu Awards pada tahun 2015 sebagai pengisi suara Kazama Kenji dari D-Frag! dan Bulat dari Akame ga Kill.

Ai Kakuma sebagai Nancy Schaal Bancroft

Ai Kakuma merupakan pengisi suara kelahiran Prefektur Fukuoka. Sebelum menjadi pengisi suara Nancy Schaal Bancroft, dia sudah beberapa kali menjadi pengisi suara pada beberapa anime terkenal seperti menjadi Nina Klein (Aldnoah.Zero) dan Isuzu Sento (Amagi Brilliant Park).

Selain pengisi suara terkenal, beberapa staf yang terlibat pada proyek anime ini juga merupakan staf berpengalaman seperti sutradara Jun Shishido (Death Parade, Chihayafuru) dan Shigeru Murakoshi (Zombie Land Saga) sebagai penulis naskah. Desain karakter akan menjadi tanggung jawab Daisuke Niinuma (Kakegurui, World God Only Knows: Goddesses Arc) bersama sutradara bagian animasi Takayuki Sano (Guilty Crown) yang akan fokus pada desain karakter monster. 

Katsute Kami Datta Kemono-tachi e bercerita tentang perang saudara yang terjadi antara Utara dan Sekatan. Utara yang terus berusaha untuk mengalahkan Selatan menggunakan sihir terlarang mengubah prajurit-prajuritnya menjadi monster yang disebut sebagai Incarnates. Walaupun akhirnya mereka berhasil mengalahkan musuh-musuhnya dan menyelamatkan wilayahnya, Incarnates dijauhi oleh penduduk sekitar karena ketakutan akan kekuatannya bahkan beberapa Incarnates dibunuh.

Beberapa tahun kemudian di sebuah kota, Nancy Schaal Bancroft menemukan seorang pria yang bertanggung jawab atas kematian ayahnya.  Bermodalkan senapan, dia berusaha untuk membunuh pria tersebut namun gagal. Kegagalan tersebut tidak membuat Schaal kehilangan keinginan untuk membalaskan dendamnya. Dalam usahanya untuk membalaskan dendam, dia mendapatkan kenyataan bahwa ayahnya adalah Incarnates, dan pembunuhannya merupakan janji yang dibuat sejak dulu. (MAL)

Sumber: ANN

Penulis: NvM
Editor: ponyonyon


Share this:

CHECK THIS OUT!!
Anime-Manga - Monday, February 25, 2019 | 9:16 pm
Anime-Manga - Friday, February 15, 2019 | 11:52 am
Anime-Manga - Wednesday, February 6, 2019 | 10:42 pm
Anime-Manga - Wednesday, December 26, 2018 | 7:14 pm
Top