GAMBIR STUDIO adalah perusahaan pengembang game Indonesia yang aktif sejak Agustus 2016 yang telah merilis lebih dari lima belas judul game populer di Google Play dan Apple App Store. Setelah 2 tahun berfokus pada game seluler, saat ini kreator game lokal GAMBIR STUDIO mulai mengembangkan kreasinya ke segmentasi game PC Premium.

Diikuti kepopuleran serangkaian game viral ala GAMBIR STUDIO seperti game “TTS Lontong” , “Masuk Pak Eko” dan “Tebak Gambar Ga Jelas”, pasar gaming lokal kembali diperkenalkan dengan lini game terbaru GAMBIR STUDIO dengan genre horror misteri dengan nama: JURIT MALAM.

Berkisah tentang petualangan seram anak indigo bernama Rei yang mendengar adanya suara jeritan dan aura aneh dari sebuah gedung sekolah tua. Rei mencoba mencari tahu apa yang terjadi di dalam sekolah ini, di sini petualangan Rei dan dunia misteri JURIT MALAM dimulai.

JURIT MALAM memberikan pengalaman bermain game horror 3D dengan storyline yang bikin penasaran, berkolaborasi dengan cosplayer cantik kenamaan Indonesia, Lola Zieta membuat setiap chapter, teka-teki dan rintangan di game JURIT MALAM ini menjadi salah satu yang patut ditunggu kemunculannya.

Akankah Rei memecahkan misteri demi misteri sekolah tua ini?

Dengan Rp 5.000, temukan jawabannya di game JURIT MALAM yang akan rilis pada tanggal 28 Februari 2019 bagi pengguna Android dan IOS.

JURIT MALAM game features :

Shafiq Husein, CEO Gambir Studio menyampaikan; “Berbeda dengan games lucu yang sudah pernah kami rilis, JURIT MALAM adalah game genre horror 3D dengan konten konten ekslusif di dalamnya yang akan menjadi sesuatu yang berbeda dari Gambir Studio”

Cosplayer Lola Zieta sangat bersemangat dengan kemunculan game ini; “Saya berkolaborasi dengan Gambir Studio pada game Jurit Malam, karena melihat potensi dari tim game developer yang sangat solid dan kreatif. Timnya asik banget dan gamenya berkualitas. Harapannya adalah mengajak teman-teman gamer untuk mendukung dan  men-download serta memberikan masukan agar Gambir Studio dan game JURIT MALAM dapat lebih baik kedepannya”

Download Game JURIT MALAM di Android dan App Store!

Rasakan sensasi menegangkan dari Lola Zieta!

Ayo dukung Game Industri di Indonesia!

More info about Gambir Studio :

https://gambirstudio.com/
https://www.instagram.com/gambirstudio/
halo@gambirstudio.com