Menikmati Anime Kini Lebih Mudah dan Aman dengan Ponimu Dalam Genggamanmu!
J-News - Wednesday, March 6, 2019 | 1:55 pm

Layar TV menampilkan berbagai serial anime, banyak orang yang tertarik dan mendatangi stand tersebut. Tim jurnalistik Nippon Club pun akhirnya ikut mendatangi stand Ponimu di Comifuro 12. Karena penasaran, kami pun menanyakan tim Ponimu mengenai stand yang dibukanya.

Rupanya Ponimu sedang mengenalkan peluncuran aplikasi terbaru mereka. Sekarang Ponimu hadir dalam bentuk aplikasi yang tersedia di Android. Peluncuran ini belum terlalu lama, pihak Ponimu mengatakan peluncuran baru saja dilakukan sekitar seminggu yang lalu. Karenanya banyak orang yang belum mengetahui adanya aplikasi dari Ponimu.

Ponimu sendiri sebenarnya adalah portal berbentuk website yang menyediakan tayangan streaming dan simulcast untuk berbagai serial anime. Website ini telah berdiri sejak setahun yang lalu. Ponimu mendapat berbagai tanggapan positif dan tidak sepi peminat karena website ini memiliki berbagai serial anime yang legal di Indonesia. Sehingga Ponimu mampu memberikan tayangan anime yang sesuai dengan umur penggunanya. Apalagi subtitle yang disediakan dalam Bahasa Indonesia, menonton akan semakin nyaman.

Karenanya, Ponimu berinovasi untuk dapat memberikan kenyamanan yang lebih kepada penggunanya. Ya, portal yang berdominan biru ini menghadirkan aplikasi untuk penggunanya. Proses untuk mendapatkan aplikasi ini juga cukup mudah. Saat tim Nippon Club mencoba mendapatkan aplikasi ini, cukup mengetik kata Ponimu dalam Google Play Store (Android), aplikasi ini langsung muncul. Dengan mengunduhnya, kita dapat masuk ke dalam aplikasinya.

Proses pendaftaran pada aplikasi tidak sulit. Cukup menekan tombol register, kita akan masuk ke dalam pilihan untuk mendaftar. Melalui facebook, google+, atau mengisi formulir dapat menjadi pilihannya. Setelah selesai, kita akan masuk ke dalam website untuk mendaftarkan ulang. Setelah semuanya selesai, aplikasi siap untuk digunakan.

Memang aplikasi belum banyak menyediakan tayangan serialnya. Menurut tim Ponimu, tayangan yang sudah ada dalam aplikasi hanya sekitar 20 judul. Namun aplikasi cukup mudah untuk digunakan. Tidak hanya menyediakan streaming anime, namun juga terdapat trailer untuk setiap judul anime. Terdapat pilihan genre yang kita inginkan dan anime popular yang bisa kita pilih untuk kita nikmati. Disamping itu terdapat fitur news yang membuat kita bisa mengetahui informasi terbaru tentang Ponimu.

Jadi tunggu apalagi? Segera gunakan aplikasi Ponimu di smartphone anda. Buat pengalaman baru nan nyaman dengan aplikasi Ponimu.

Penulis: Zhe dan GachaMan
Editor: Radclyffe


Share this:

CHECK THIS OUT!!
Top