Regnbue, Bikin Gacha Jadi Sip!

Sekilas terlihat asing untuk orang awam, namun “surga” bagi orang-orang yang sering bermain game berbau Jepang. Tampilannya yang sederhana membuat yang melihatnya penasaran. Berbagai daftar game dan jenisnya ditampilkan dalam stand Regnbue ini. Tidak banyak kalimat perkenalan, hanya dituliskan Regnbue Gacha & In-app purchase.

Saat mencoba bertanya, hal pertama yang ditanyakan tim Regnbue adalah game apa yang kita mainkan. Rupanya Regnbue merupakan salah satu bisnis di bidang jasa top up gem. Regnbue memiliki cukup banyak peminatnya karena kebanyakan gamer membutuhkan gem tersebut. Disamping itu, Regnbue diklaim aman dalam melakukan top up selama pengguna tidak memindahkan server iOS ke Android maupun kebalikannya.

Namun apa hubungan top up gem dengan gacha? Dari sekian banyak orang yang diwawancara, semuanya mengatakan bahwa dalam game Jepang, terdapat 2 jenis mata uang. Pertama adalah mata uang seperti koin dan yang kedua adalah gem/crystal. Koin sangat mudah untuk didapatkan dalam permainan gim dan biasanya bernilai rendah. Sedangkan gem/crystal sangat sulit untuk didapatkan dan bernilai tinggi. Koin ini meskipun banyak menurut banyak orang tidak terlalu berharga karena saat melakukan gacha, hasil yang didapatkan tidak “bagus”. Sedangkan gem/crystal sangat “bagus” hasilnya.

Karena ingin mendapatkan gem dengan cepat dan mudah, maka biasanya para gamer akan membelinya. Caranya dengan melakukan top up gem seperti yang dilakukan Regnbue. Regnbue menawarkan berbagai penawaran top up untuk berbagai game. Contohnya saja Girls Frontline, tawaran dimulai dari 120 gems seharga 20k hingga 11.960 gems seharga 1.475k. Tidak hanya game yang mereka sediakan, namun kita dapat melakukan top up gems untuk beberapa game yang kita request namun masih menjadi kapasitas mereka.

Untuk lengkapnya, bisa menghubungi Regnbue melalui Facebook dengan nama Regnbue Gacha and In-app Purchase atau melalui aplikasi Whatsapp di 0813-2738-1284. Selain itu Regnbue juga mengikuti beberapa event, salah satunya adalah Comic Frontier/Comifuro. Jadi tunggu apalagi? Segera top up dan buat gacha-mu makin sip!

Penulis: Zhe
Editor: Radclyffe