Kana-Boon Akan Membawakan Lagu Pembuka Anime Sarazanmai
Anime-Manga - Monday, March 25, 2019 | 1:43 pm

Situs web resmi untuk proyek anime Sarazanmai karya Kunihiko Ikuhara. telah merngungkapkan pada hari kamis bahwa band yang beranggota empat yang bernama KANA-BOON  Band ini sebelumnya pernah lagu di beberapa anime seperti Naruto,Boruto,dan juga Mobile Suit Gundam : Iron Blooded Orphans season 2. Dan sekarang mereka menuliskan sebuah lagu yang berjudul “Massara” khusus untuk anime ini.

Anime ini akan tayang di bulan April mendatang dan disiarkan di Fuji TV. Salah satu staf dari pembuatan anime ini telah mengungkapkan ringkasan cerita anime ini di acara Animate Girls Festival 2018 pada bulan November.

Mari kita simak dulu trailernya:

Berikut ringkasan cerita dari anime Sarazanmai:

Pada suatu hari, tiga siswa sekolah menengah – Kazuki Yasaka,Toi Kuji, dan Enta Jinai- bertemu dengan makhluk hidup yang mirip dengan kappa yang bernama Keppi, yang merupakan pewaris tahta kerajaan kappa. Keppi mengambil shirikodama para siswa dan mereka ditransformasikan menjadi kappa. Keppi memberi tahu mereka, “ jika kamu ingin kembali menjadi seperti semula, kamu harus terhubung ‘seperti itu’ dan kamu harus membawakan aku shirikodima dari zombie.” Akankah ketiga anak laki- laki itu dapat terhubung dan berhasil mengambil Shirikodama dari zombie pada waktu yang sama? dua polisi, Reo Niiboshi dan Mabu Akutsu, akan mencoba melakukan sesuatu di kantor polisi  dimana mereka ditempatkan.

Berikut Seiyuu dari anime ini:

1.Ayumu Murase sebagai Kazuki Yasaka

Ayumu murase seiyuu yang lahir di Amerika Serikat. Sebelumnya dia pernah mengisi suara di anime terkenal seperti Haikyuu dia mengisi suara sebagai Shoyou Hinata. Dan dia juga pernah mengisi suara di anime yang berjudul Devilman: Crybaby sebagai karakter yang bernama Ryou Asuka.

2.Kouki Uchiyama sebagai Toi Kuji

Kouki Uchiyama seiyuu yang lahir di Tokyo. Sebelumnya dia pernah mengisi suara di anime yang berjudul Nisekoi  sebagai Raku Ichijou. Lalu dia juga pernah mengisi suara di anime yang berjudul Free sebagai Ikuya Kirishima. Dan dia juga mengisi suara di anime Charlotte sebagai Yuu Otosaka.

3.Shun Horie sebagai Enta Jinai

Shun Horie seiyuu yang lahir di Osaka. Sebelumnya dia pernah mengisi suara di anime The Idolm@ster SideM sebagai Pierre dan dia juga pernah mengisi suara di anime Nana Maru San Batsu sebagai Shiki Koshiyama.

4.Junichi Suwabe sebagai Keppi

Junichi Suwabe seiyuu yang lahir di Tokyo. Sebelumnya dia pernah mengisi suara di anime Shokugeki No Souma sebagai Akira Hayama. Lalu dia juga mengisi suara di anime Boku No Hero Academia sebagai Shouta Aizawa dan dia mengisi suara di anime Yuri On Ice sebagai Victor Nikiforov.

5.Mamoru Miyano dan Yoshimasa Hosoya sebagai Reo Niiboshi dan Mabu Akutsu

Mamoru Miyano yang menjadi seiyuu Reo Niiboshi adalah seiyuu yang lahir di Saitama. Sebelumnya dia pernah mengisi suara di anime Durarara!! Sebagai Masaomi Kida. Lalu dia mengisi suara di anime Steins; Gate sebaga Rintarou Okabe dan dia mengisi suara di anime Zombieland Saga sebagai Koutarou Tatsumi.

Yoshimasa Hosoya yang menjadi seiyuu Mabu Akutsu seiyuu yang lahir di Hiroshima. Sebelumnya dia  pernah mengisi suara di anime Free sebagai Sosuke Yamazaki lalu dia mengisi suara di anime Kuroko No Basket sebagai Junpei Hyuga dan dia mengisi suara di anime Shingeki No Kyojin sebagai Braun Reiner.

Bagi kalian yang penasaran dengan anime ini, anime ini akan tayang di bulan April 2019.

Sumber: ANN

Penulis : Ferguso
Editor : NvM


Share this:

CHECK THIS OUT!!
Anime-Manga - Wednesday, April 10, 2019 | 3:36 pm
Anime-Manga - Wednesday, April 10, 2019 | 11:17 am
Anime-Manga - Monday, April 1, 2019 | 7:25 pm
Anime-Manga - Sunday, March 31, 2019 | 10:42 pm
Top