Hiro Shimono akan Berperan dalam Live Action Chronos Jaunter no Densetsu
Live Action - Wednesday, March 27, 2019 | 10:18 am

Trailer terbaru telah diterbitkan untuk live-action Chronos Jaunter no Densetsu dengan lagu tema yang dibawakan oleh Che’Nelle “kiminiokuruuta ~ Song For You“. Pada live-action tersebut Hiro Shimono akan membuat debut live-action pertamannya sebagai protagonis di dalam cerita yang berdasarkan novel fiksi ilmiah perjalanan waktu karya Shinji Kajio.

Bagi yang belum mengenal, Hiro Shimono adalah Seiyuu dan juga penyanyi yang berafiliasi dengan I’m Enterprise. Beberapa karakter anime pernah dia perankan yaitu  Keima Katsuragi (The World God Only Knows), Connie Springer (Attack on Titan), Nai (Karneval), Ayato Kamina (RahXephon), Akihisa Yoshii (Baka to Test to Shokanju), Norifumi Kawakami(Ace of Diamond), Kokichi Oma in (Danganronpa V3: Killing Harmony), dan Dabi (Boku no Hero Academia).

Sinopsis:

Perusahaan tempat Fukihara bekerja mengembangkan CHRONOS JAUNTER, perangkat yang memungkinkan seseorang melakukan perjalanan waktu. Kisah ini mengikuti Kazuhiro Fukihara dalam usahanya untuk kembali pada waktunya untuk menyelamatkan pacarnya yang meninggal dalam kecelakaan mendadak. Apa yang tidak diketahui oleh Fukihara adalah bahwa perangkat tersebut memiliki kekurangan serius yang mencegah perjalanan waktu berfungsi dengan baik.

Chronos Jaunter no Densetsu disutradarai oleh Kentaro Hachisuka dan juga Hiroe Igeta sebagai Kumiko Fuki. Film ini akan dirilis terbatas di bioskop Jepang mulai 19 April 2019.

Source: crunchyroll , Comic Natalie

Penulis: Gachaman
Penyunting: NvM


Share this:

CHECK THIS OUT!!
Top