Petualangan Baru yang Bermakna Hadir dalam One Punch Man Season 2
Anime-Manga - Thursday, March 28, 2019 | 5:14 pm

One Punch Man, anime yang banyak dikenal olah banyak orang, khususnya di kalangan orang Indonesia. Anime yang satu ini tidak hanya ramai di negara Indonesia, namun juga di negara Asia lainnya. Anime yang terinspirasi dari Anpanman ini memang memiliki daya tarik tersendiri yang membuatnya banyak penggemar.

One Punch Man merupakan anime yang bergenre komedi, tepatnya anime parodi superhero. Tokoh utamanya adalah Saitama, seorang pegawai yang akhirnya memutuskan untuk menjadi seorang pahlawan super. Dibantu oleh temannya, mereka bersama menghadapi musuh yang kala menyerang bumi. Meski terlihat hanya bertarung dan melakukan lawakan, namun One Punch Man mampu mengajarkan penontonnya akan berbagai nilai kehidupan. Contohnya berterima kasih kepada siapa pun yang sudah menolong kita. Terbukti pada saat Saitama diselamatkan Genos, Saitama tidak sungkan untuk memuji dan berterima kasih. Hal inilah yang membuat anime ini tidak hanya menjadi hiburan, namun juga menjadi tontonan yang penuh dengan pelajaran hidup. Tak heran, ada saja penggemar One Punch Man dan popular di berbagai negara.

Sudah 4 tahun lamanya One Punch Man menghilang, kini One Punch Man akan merilis season 2 di tanggal 10 April 2019. Ya, setelah pemutaran anime perdananya di tahun 2015, kini One Punch Man kembali untuk menyapa dan menghibur para penggemarnya dengan meluncurkan anime keduanya.

Untuk kali ini, One Punch Man disutradarai oleh Chikara Sakurai, sutradara Naruto Shipudden dan produksinya melibatkan JC staff. Pengisi suara di balik karakter ialah Makoto Furukawa sebagai Saitama, Kaito Ishikawa sebagai Genos, Hikaru Midorikawa sebagai Garou, Yuki Kaji sebagai Speed-o’-Sound Sonic, Aoi Yuki sebagai Terrible Tornado, Kazuhiro Yamaji sebagai Silverfang, Kenjiro Tsuda sebagai Atomic Samurai, Minami Takayama sebagai Child Emperor, Tessyo Genda sebagai Metal Knight, dan Yuichi Nakamura sebagai Mumen Rider.

Bocorannya, One Punch Man akan berkisah tentang Saitama, pahlawan untuk bersenang-senang yang akan siap untuk menghadapi tantangan. Kini Saitama sudah menjadi anggota Hero Association dan memiliki tugas wajibnya. Lalu ramalan peramal hebat Madame Shibabawa mengenai Bumi akan hancur tampaknya akan menjadi nyata karena frekuensi kedatangan monster terindikasi meningkat. Bersama teman-temannya, Saitama akan berpetualang untuk menjadi seorang pahlawan super. Saitama menjadi lebih kuat dan akan muncul musuh-musuh baru yang belum pernah ada di season sebelumnya.

Jadi siap-siap untuk season 2 dari One Punch Man. Meski belum dijelaskan lebih detail tentang penayangan Season 2 One Punch Man. Untuk yang belum sempat menonton season pertamanya, One Punch Man 1 bisa dinikmati melalui netfilx atau hulu dengan tersedia subtitle Bahasa Inggirs. Jangan sampai ketinggalan dan nikmati serial musim semi tahun ini!!

Source: ComicBookPolygon

Penulis: Zhe
Penyunting: Radclyffe


Share this:

CHECK THIS OUT!!
Top