Anime “Yakusoku no Neverland” Umumkan akan Mendapat Season Kedua
Anime-Manga - Sunday, March 31, 2019 | 10:42 pm

Setelah selesainya penayangan anime Yakusoku no Neverland episode 12, Kaiu Shirai dan Posuka Demizu mengumumkan bahwa anime tersebut akan mendapatkan season keduanya pada tahun 2020 nanti.

Seri ini menceritakan tentang sebuah panti asuhan yang damai dan tentram. Semua anak diberikan makan, pendidikan, dan cinta oleh seorang ibu. Hanya saja ada berbagai keanehan, seperti larangan meninggalkan kawasan panti asuhan dan nomor yang ditato ke leher tiap anak membuat beberapa anak curiga dengan keadaan mereka. Hingga suatu hari mereka akhirnya mengetahui apa nasib sebenarnya para anak yang pergi “diasuh”.

Anime Yakusoku no Neverland tayang perdana pada 10 Januari dengan total 12 episode. Aniplex of Amerika streaming anime tersebut di Crunchyroll, Hulu, Funimation, dan HIDIVE saat ditayangkan di Jepang.

Mamoru Kanbe (Elfen Lied, Subete ga F ni Naru) menyutradarai anime di CloverWorks, studio cabang dari A-1. Toshiya Ono (Gatchaman Crowds) menulis komposisi seri, Kazuaki Shimada (Mahou Shoujo Nante Mouiidesukara) mendesain karakter anime, sementara Takahiro Obata mengkomposisi musik.

Shirai dan Demizu meluncurkan manga Yakusoku no Neverland di majalah Shueisha’s Weekly Shonen Jump pada Agustus 2016 dan Viz Media menerbitkan manga tersebut dengan bahasa Inggris Amerika Utara secara digital dan cetak. Manga ini memiliki 10 juta salinan kumulatif volume kompilasi yang beredar di seluruh dunia.

Yakusoku no Neverland dinominasikan secara berurutan dari edisi ke-10 dan 11 dalam penghargaan Manga Taisho tahunan, serta Penghargaan Budaya Tezuka Osamu ke-22, dan memenangkan penghargaan manga Shogakukan ke-63 untuk manga shounen Januari lalu. Serial ini juga menempati posisi pertama dalam kategori pembaca pria di peringkat 2018 Kono Manga ga Sugoi.

Sumber: MAL ANN , Comic Natale

Penulis: Gachaman
Penyunting: yaya


Share this:

CHECK THIS OUT!!
Top