Tenki no Ko Menampilkan Visual Terbaru, Siap Untuk Melanjutkan Kesuksesan Kimi no Na Wa?
Anime-Manga - Monday, April 1, 2019 | 7:25 pm

Hampir semua film yang dihasilkannya dikenal oleh banyak orang, khususnya bagi pecinta film jejepangan. Contohnya seperti Byōsoku 5 Centimeter (2007), Kotonoha no Niwa (2013) dan Kimi no Na Wa (2016), siapa yang tidak mengenal judul-judul terkenal barusan.

Ya, itulah Makoto Shinkai, sosok animator dibalik semua film yang telah disebutkan. Dibalik pekerjaannya sebagai animator, rupanya Makoto Shinkai adalah orang yang multitalenta. Ia juga menjadi sutradara, penulis, produser, editor, pengisi suara, dan komikus. Tak heran jika film yang dibuat oleh Makoto Shinkai disukai dan diingat oleh banyak orang. Hampir di sebagian besar pembuatan film, dirinya berusaha untuk terjun langsung ke dalam prosesnya. Disamping itu, setiap film yang dihasilkannya selalu mempunyai ciri khas tersendiri. Yaitu kejelasan kondisi latar yang detail, suka memasukkan unsur ponsel, kereta, dan kucing dalam film-nya, dan karakter yang suka mempertahankan hubungan jarak jauh. Unsur-unsur itu tidak akan pernah hilang dari karyanya, termasuk mungkin dalam karya terbarunya.

Tiga tahun sejak Kimi no Na Wa menggemparkan dunia dengan menjadi salah satu film animasi paling popular dan sukses, kini Makoto Shinkai kembali mencoba menampilkan karya terbarunya. Melalui akun twitter resmi yang baru saja diluncurkan pada 29 Maret yang lalu, film terbaru garapan Makoto Shinkai yaitu Tenki no Ko menampilkan visual-visual yang nantinya bisa kita lihat bergerak melalui layar bioskop.

Menurut sang sutradara, sebenarnya Tenki no Ko sudah dicetuskan sebelum Kimi no Na Wa dirilis. Namun untuk persiapan dan pematangan konsep dari weathering with you dilakukan cukup lama agar sesuai dan lebih matang serta mampu menghibur penikmatnya. Bocorannya, film ini akan berhubungan dengan masalah cuaca.

Hotaka, seorang anak yang berasal dari pulau terpencil di Jepang. Pada suatu hari dia melarikan diri ke Tokyo. Ia bekerja pada sebuah perusahaan majalah dan menulis tentang kisah misterius. Suatu saat ia bertemu dengan seorang perempuan bernama Akina yang memiliki kemampuan untuk mengusir hujan hanya dengan berdoa.

Pada proyek kali ini, Makoto Shinkai berkerja sama dengan Tanaka Masayoshi di bagian desain karakter, Tamura Atsushi sebagai sutradara animasi, Taguchi Hiroshi sebagai penata artistik. CoMix Wave Films akan menjadi studio yang memproduksi dan akan didistribusikan oleh Toho. Selain itu, Daigo Koutarou akan mengisi suara karakter Hokata dan Mori Nana sebagai Akina. Tenki no Ko juga sudah merilis tiga visual baru untuk menambah rasa penasaran.


Daigo Koutarou dan Mori Nana

Sudah tidak sabar untuk menikmati filmnya? Film ini rencananya akan tayang pada 19 Juli 2019. Semoga film ini juga sebaik dan sangat menghibur seperti film sebelumnya, Kimi no Na Wa.

Sumber: Akun Twitter resmi Tenki no Ko, Soranews24, IMDb, Otaku Mode

Penulis: Zhe
Penyunting: ponyonyon


Share this:

CHECK THIS OUT!!
Top