Selebrasi Gol Berujung Petaka, Striker J-League Terjatuh dari Papan Iklan
J-News - Saturday, April 6, 2019 | 4:56 pm

Selebrasi adalah hal yang lumrah dilakukan oleh pemain sepakbola yang berhasil mencetak gol. Hal ini juga dilakukan oleh striker Brasil yang bermain di J-League, Anderson Lopes. Striker berusia 25 tahun itu melakukan selebrasi setelah berhasil mencetak gol ke gawang Shimizu S-Pulse. Pemain bernomor punggung 11 ini mencetak gol kedua untuk timnya Consodale Sapporo, setelah melakukan tendangan voli hasil kemelut di depan gawang.

Petaka datang ketika dia ingin melakukan selebrasi dengan melompati papan iklan dan menuju suporter Consodale Sapporo. Ketika dia ingin melompati papan iklan, kaki kirinya menyentuh papan dan terpleset hingga terjatuh, hingga harus dirawat oleh tim medis.

Untungnya Anderson Lopes tidak mengalami cedera, dan setelah itu dia mencetak dua gol lagi untuk membawa kemenangan untuk Consodale Sapporo 5-2 dari Shimizu S-Pulse. Dia menjadi striker pertama yang mencetak 4 gol sejak 2012.

Bersemangat boleh, namun sepertinya kita harus belajar dari Anderson Lopes untuk tidak terlalu bersemangat ketika merayakan sesuatu ya, sesuatu yang berlebihan itu tidak baik.

Sumber: The Guardian, J-League Youtube Channel

Penulis: ponyonyon


Share this:

CHECK THIS OUT!!
Top