Live-Action “Kaguya-sama: Love Is War” Tampilkan Teaser Video
Live Action - Sunday, April 7, 2019 | 12:26 pm

Pada hari Selasa, TOHO telah menayangkan teaser untuk adaptasi live-action dari manga “Kaguya-sama: Love Is War” karya Aka Akasaka. Film tersebut direncanakan akan tayang perdana pada 6 September.

Anggota grup idol King & Prince Sho Hirano akan memerankan Miyuki Shirogane, dan Kanna Hashimoto akan memerankan Kaguya Shinomiya. Sebelum turut berperan dalam film ini Sho Hirano juga pernah berperan pada film Honey (Taiga Onise), You, I Love (Rin), sedangkan Kanna Hashimoto pernah berperan dalam live-action Ansatsu Kyoushitsu (Ritsu), Gintama (Kagura), Sera-fuku to kikanju Sotsugyo (Izumi Hoshi), Saiki Kusuo no Sai-nan (Kokomi Teruhashi), dan film I Wish (Kanna Hayami).


[Ki-ka] Sho Hirano dan Kanna Hashimoto

Hayato Kawai (live-action Ore Monogatari!!, Nisekoi) menyutradarai film ini. Yuuichi Tokunaga (live-action Tonde Saitama, Kurage Hime) penulis naskah. Pengambilan gambar utama untuk film ini dijadwalkan mulai pada bulan Maret dan berakhir pada bulan April.

Sinopsis:

Kaguya Shinomiya dan Miyuki Shirogane adalah dua jenius yang berdiri di atas dewan siswa akademi bergengsi mereka, menjadikan mereka elit di antara elit. Tapi masing-masing saling jatuh cinta. Hanya ada satu masalah besar yang menghalangi kebahagiaan mereka. Mereka berdua terlalu sombong untuk menjadi yang pertama mengakui perasaan romantis mereka dan dengan demikian menjadi “pecundang” dalam persaingan cinta. Maka mulailah skema harian mereka untuk memaksa yang lain mengaku lebih dulu!

Aka Akasaka sudah memulai seri tersebut di majalah Shueisha Miracle Jump pada Mei 2015, akan tetapi ia pindah ke majalah Young Jump pada Maret 2016. Pada 5 Maret Viz Media menerbitkan volume ke-7.

Manga Kaguya-sama: Love Is War sudah mendapatkan adaptasi anime dan telah tayang perdana pada 12 Januari 2019 dan berakhir pada 31 Maret 2019 dengan total 12 episode. Aniplex of America streaming anime tersebut pada Hulu, Crunchyroll, dan Funimation.

Manga tersebut juga sudah memiliki dua seri spinoff. Kaguya-sama wa Kokurasetai: Dojin-ban oleh Shinta Sakayama dan diterbitkan di situs web Shueisha Tonari no Young Jump pada bulan Juni yang lalu. Kaguya-sama o Kataritai oleh G3 Ida dan diterbitkan pada Young Jump di bulan Juli.

Sumber: ANN, TOHO’s YouTube channel, Comic Natalie

Penulis: Gachaman
Penyunting: NvM


Share this:

CHECK THIS OUT!!
Top