Pedih, Meninggalnya Vokalis Band Hitorie Mengguncang Dunia Musik Jejepangan
J-Music - Monday, April 8, 2019 | 7:36 pm

Kabar duka bagi pencinta musik Jejepangan, produser Vocaloid dan juga vokalis serta gitaris band Hitorie yakni Wowaka dikabarkan meninggal dunia akibat gagal jantung saat ia sedang tidur 5 April lalu. Pemakamannya diadakan hanya bagi keluarga dan kerabatnya atas niat berbelasungkawa. Terlihat pemain bass band Hitorie, Igarashi sangat terpukul atas kejadian ini dan meminta maaf karena tidak dapat tampil berempat lagi. Hal ini dikabarkan pada website resmi band Hitorie.

Band Hitorie

Wowaka bergabung dalam band Hitorie di tahun 2012.Band yang beranggotakan 4 orang ini yakni Wowaka (Gitaris dan Vokalis), Igarashi (Bassist), Shinoda (Gitaris dan Chorus) serta Yuumao (Drummer) pernah membawakan lagu tema penutup anime Boruto: Naruto Next Generations pada episode ke-7 yang berjudul Polaris dan lagu pembuka anime Divine Gate berjudul One Me Two Hearts. Band ini juga baru merilis album barunya, Howls pada 27 Februari 2019.

Wowaka sebelum bergabung dengan band Hitorie dia sudah menjadi salah satu musisi papan atas dari hasil karyanya sebagai produser Vocaloid seperti yang kita kenal, Hatsune Miku. Selain itu ia juga menulis serta menyusun lagu penutup anime Puella Magi Madoka Magica episode ke-9 dengan judul And I’m Home dan juga mendirikan label rekaman Ballroom bagi produser Vocaloid.

Wowaka

Dikabarkan juga mereka membatalkan tur konser mereka dan meminta maaf atas ketidaknyamaanan bagi semua penonton yang telah menantikan konser tersebut. Untuk pengembalian uang tiket akan diinformasikan lebih lanjut.

Kami dari Nippon Club turut berduka cita atas kejadian ini.

Sumber: Website Resmi Band Hitorie

Penulis: NvM
Penyunting: Radclyffe


Share this:

CHECK THIS OUT!!
J-Music - Saturday, September 7, 2019 | 1:54 pm
J-Music - Saturday, September 7, 2019 | 7:15 am
J-Music - Tuesday, August 27, 2019 | 11:08 am
J-Music - Thursday, August 22, 2019 | 7:53 am
Top