Starbucks yang Memahami Budaya Masyarakat di Jepang
J-News - Tuesday, April 9, 2019 | 7:48 pm

Salah satu alasan Starbucks sangat sukses di Jepang karena minuman pencuci mulut yang unik dan rasanya yang tidak kalah enak. Sudah menjadi budaya untuk masyarakat di Jepang yang suka memotret makanannya sebelum dimakan. Dengan tren budaya itu, Starbucks merilis dua minuman Frappuccino terbarunya dengan membuat tagar di media sosial.

Kedua minuman baru ini memiliki bahan dasar yang sama, tetapi yang membedakan adalah warna dan bahan tambahannya. Minuman yang memiliki warna merah terang ini bernama Strawberry Very Much Frappuccino Red yang diberi tagar #STRAWBERRYVERYMUCHFRAPPUCCINO__RED. Minuman ini terdiri dari krim stroberi dan potongan buah stroberi, lalu dicampur dengan sirup stroberi sebelum diisi dengan whipped cream yang ditaburi bubuk stroberi.

Sementara itu, minuman yang satu ini merupakan saudara dari Strawberry Very Much Frappuccino Red yang bernama Strawberry Very Much Frappuccino White yang diberi tagar #STRAWBERRYVERYMUCHFRAPPUCCINO__WHITE. Berbeda dengan minuman sebelumnya, minuman ini ditambahkan moka putih dan potongan macaron rasa stroberi yang renyah.

Kedua minuman ini ditawarkan dengan harga 640 yen (sekitar 82 ribu rupiah) untuk ukuran kecil (tall). Kedua minuman ini akan dirilis oleh Starbucks di Jepang pada tanggal 10 April mendatang di lingkungan Roppongi yang tren di Tokyo. Starbucks juga menyediakan tempat untuk berfoto dengan tagar dari kedua minuman tersebut sebagai latar belakangnya.

Strawberry Very Much Frappuccinos juga akan ditawarkan di enam cabang Starbucks Roppongi lainnya (Roppongi 7-chome, Roppongi Hills Metro Hat/Hollywood Plaza, Roppongi Hills West Walk, Roppongi Hills West Walk Lounge, Tokyo Midtown, dan Tsutaya Tokyo Roppongi) pada 10 April. Dan akan mulai dijual pada 11 April, di mana mereka akan menjadi bagian dari menu sampai 14 Mei.

Sumber: SoraNews24

Penulis: yaya
Penyunting: NvM


Share this:

CHECK THIS OUT!!
Top