Serial Live-Action Cowboy Bebop Telah Mengumumkan Empat Pemeran Utama
Live Action - Wednesday, April 10, 2019 | 11:58 pm

Serial anime Cowboy Bebop tahun 1998, karya Shinichiro Watanabe ini mendapat score 8.81 dari website MyAnimeList (https://myanimelist.net/anime/1/Cowboy_Bebop). Sebelumnya sutradara anime ini pernah juga mensutradarai anime Zankyou no Terror dan Samurai Champloo dengan cerita aksinya yang seru

Anime ini akan diadaptasi menjadi serial live-action dengan jumlah sepuluh episode. Netflix telah mengumumkan pemeran-pemeran pada film ini yaitu:


John Cho sebagai Spike

Dihantui oleh bayangan seorang wanita yang dicintainya, wanita tersebut bernama Julia. Pada masa lalu, ada seorang kriminal bernama Spike yang secara perlahan – lahan mengejar Julia, lalu Spike membawa Julia bersama dengan kru Bebop ke organisasi kriminal yang mematikan yaitu organisasi Syndicate.

Sebelumnya John Cho pernah bermain film berjudul Star Trek sebagai Kapten Sulu dan pada film Searching sebagai David Kim.


Mustafa Shakir sebagai Jet

Jet merupakan karakter yang berpegang teguh pada kehormatan dan sifat optimisnya, serta sebagai sosok seorang ayah bagi kru. Jet selalu melihat sisi terbaik dari rekannya, sampai semuanya terlambat.


Daniella Pineda sebagai Faye Valentine

Sosok seorang perempuan yang selalu menjalankan misi dengan menutup identitasnya. Sementara itu, dia akan memalsukan identitasnya sampai dia berhasil menyelesaikan misinya.

Sebelumnya Daniella Pineda pernah bermain di film Jurassic World dan Jurrasic World: Fallen Kingdom sebagai Zia Rodriguez.


Alex Hassell sebagai Vicious

Dulu Vicious adalah teman terbaik Spike, tetapi sekarang dia sudah menjadi musuh bebuyutannya dan selalu terobsesi untuk menjatuhkan Spike.

Dalam situs web berita hiburan Deadline juga melaporkan bahwa Alex Garcia Lopez akan mensutradarai dua episode pertama.

Majalah hiburan Variety mencatat pada bulan November bahwa serial ini telah berjalan sejak 2017. Netflix tidak mengumumkan tanggal rilis untuk seri tersebut. Tetapi Netflix memberikan sebuah sinopsis pendek untuk serial ini:

Cowboy Bebop merupakan kisah Spike Spiegel,Jet Black, Faye Valentine, dan Radical Ed yang tersinspirasi oleh jazz, kru yang terdiri dari para bounty hunter dalam perjalanan dari masa lalu mereka memburu para penjahat . Bahkan mereka menyelamatkan dunia.

Serial ini merupakan produksi Netflix dan Tomorrow Studios, Netflix menangani produksi fisik, Tomorrow Studio merupakan kemitraan produksi antara produser Marty Adelstein yang merupakan produser untuk proyek One – Piece live-action dan ITV Studios. Shinichiro Watanabe merupakan sutradara dari anime ini dan dia melayani sebagai konsultan untuk proyek ini.

Serial asli anime ini mengikuti beraneka ragam kru dari pesawat ruang angkasa Bebop yang digunakan saat melakukan perjalanan demi mencari pekerjaan selanjutnya di tata surya. Anime tersebut terinspirasi dari Cowboy Bebop: The Movie pada tahun 2001. Funimation telah merilis serial ini dalam Blu-ray dan DVD di Amerika Utara pada tahun 2014, dan baru-baru ini film tersebut diputarkan di Amerika Serikat pada bulan Agustus. Tahun 2019 ini juga merupakan ulang tahun ke-20 dari serial anime ini.

Sumber: ANN

Penulis: Ferguso
Penyunting: yaya


Share this:

CHECK THIS OUT!!
Top