Ariel Noah Mengeluarkan Versi Jepang dari Lagu Mungkin Nanti
J-Music - Thursday, April 11, 2019 | 9:11 pm

Bagi para pecinta musik di Indonesia siapa yang tidak kenal dengan Ariel Noah? Penyanyi kelahiran Bandung ini dikenal karena suaranya yang sangat khas. Banyak lagu-lagu terkenal yang diciptakannya bersama dengan grup bandnya Peterpan. Peterpan adalah grup band yang didirikan oleh Ariel bersama dengan teman-temannya sebelum akhirnya berganti nama menjadi NOAH. Topeng, Aku dan Bintang, Semua tentang kita, dan masih banyak lagi lagu-lagu yang diciptakan mereka akhirnya menjadi benchmark permusikan di Indonesia.

Mungkin Nanti merupakan salah satu lagu yang cukup terkenal ketika dirilis. Dirilis pada tahun 2004, pada awal tahun 2019 ini, Ariel bersama dengan Ariel Nidji (gitaris band Nidji) merilis lagu Mungkin Nanti berbahasa Jepang yang berjudul Moshimo Mata Itsuka. Lagu ini pertama kali ditranslasi oleh Naoko Kunimoto pada tahun 2013 dan disempurnakan oleh Hiroaki Kato pada tahun 2019.

Hingga artikel ini dibuat, lagu yang diunggah melalui Youtube ini sudah didengar lebih dari empat juta kali dan menduduki peringkan keempat trending Youtube Indonesia.

Ini bukanlah pertama kalinya lagu Indonesia diubah ke bahasa Jepang. Sebelumnya ada lagu milik Tulus yaitu Sepatu yang dalam bahasa Jepang menjadi Kutsu. Hiroaki Kato juga sudah beberapa kali mentranlasi lagu-lagu Indonesia.

Menarik ya mendengar lagu Indonesia dalam bahasa Jepang~

Sumber: Kanal Youtube Resmi Ariel Noah

Penulis: ponyonyon


Share this:

CHECK THIS OUT!!
Top