[Alexandros] akan memulai tur Asia-nya. Band asal Jepang ini akan memulai tur bernama Sleepless in di Jepang sebelum berkeliling menuju kota lainnya di beberapa negara Asia. Shanghai, Seoul, dan Bangkok akan menjadi salah satu destinasi mereka selama tur.

Namun bagi para penggemar di Indonesia tidak perlu berkecil hati. Band yang terdiri dari empat personil yaitu Yohei Kawakami (vokal), Hiroyuki Isobe (bass), Masaki Shirai (gitar), dan Satoyasu Shomura (drum) juga akan mengunjungi Indonesia. Tepatnya di Jakarta, mereka sudah siap untuk mengguncangkan panggung. [Alexandros] akan tampil di Jakarta pada tanggal 28 Juni 2019, namun belum ada tempat pasti di mana mereka akan menghibur para penonton. Selain Jakarta dan beberapa kota yang disebutkan di atas, berikut ini adalah daftar lengkap kota (selain Jepang) yang akan disinggahi oleh [Alexandros].

[Alexandros] merupakan band dengan aliran rock yang melakukan debutnya pada tahun 2007 melalui album Where’s My Potato?. Mereka juga aktif dalam membuat lagu untuk film dan game seperti pada live-action Bleach dan game Judges Eyes. Pada tahun 2019 ini juga mereka akan mengiringi film Godzilla: King of the Monsters dengan lagu berjudul Pray. Semenjak aktif mereka sudah memenangkan beberapa penghargaan seperti Japan Gold Disc Award, MTV Video Music Awards Japan, dan juga Space Shower Music Awards di tahun 2016.

Selain Sleepless in, band ini juga akan tampil di konser ulang tahun ke-20  MONSTER baSH yang diadakan di Kagawa Prefecture pada tanggal 24 dan 25 Agustus 2019. Dan juga tampil di JOIN ALIVE ke-10 yang diadakan di Iwamizawa Park pada 13 dan 14 Juli 2019. [ALEXANDROS] 18 Festival (fest) menjadi salah satu agenda lain mereka, di mana pada acara ini band [Alexandros] ingin menghibur anak-anak remaja Jepang masa kini yang akan diadakan di Tokyo Metropolitan Area di targetkan usia 17-19 tahun.

Siapa yang sudah tidak sabar untuk mendengar penampilan [Alexandros] di Indonesia? Bagi yang belum mengenal [Alexandros] dan membutuhkan referensi lagunya, bisa mendengarkan Wataridori yang merupakan lagu [Alexandros] dengan pendengar terbanyak di Spotify.

Sumber: Situs resmi [Alexandros]