Kucing Ini Berbahasa Jepang Ketika Diajak ke Dokter Hewan
J-News - Friday, April 19, 2019 | 5:50 pm

Coba bayangkan ketika kalian sedang tertidur pulas di atas ranjang yang empuk, mungkin kalian sedang bermimpi indah seperti memakan makanan enak di restoran atau mendapatkan sebuah hadiah dari orang yang spesial untuk kalian. Tiba-tiba, kalian merasakan tubuh kalian seperti diangkat lalu dimasukkan ke dalam sebuah karung kecil yang dibawa dengan kendaraan yang sedang melaju cepat.

Sama seperti hal yang dirasakan oleh kucing yang akan dibawa ke dokter hewan, mungkin kalian juga sudah bisa membayangkan apa yang mungkin dirasakan oleh kucing ini. Rasa khawatir dan tegang yang mungkin dirasakan, membayangkan apa yang akan terjadi padanya saat bertemu dengan orang-orang berjubah putih menggunakan masker, mungkin orang tersebut juga akan membawa sebuah alat tajam yang akan digunakan untuknya.

Jika kalian mendengarkan dengan saksama video di bawah ini, kalian dapat mendengar kucing ini seperti berkata “yabai” yang dalam bahasa Jepang dapat memiliki banyak arti, seperti “wow itu tidak baik”, atau “aduh gawat!” dan masih banyak lagi.


Pada bagian komentar video, ada beberapa orang bertanggapan bahwa hewan peliharaan mereka tahu kapan mereka akan dibawa ke dokter, serta beberapa orang mendengar kucing mereka mengatakan kata-kata yang berbeda dalam bahasa Jepang, salah satunya seperti berikut ini:

“Benar-benar terdengar seperti berkata ‘yabai’!”
“Kucingnya terlihat sangat serius, saya merasa tidak enak untuk ketawa”
“Bagiku terdengar seperti berkata ‘akan’ (logat kansai berkata tidak)…”
“Aku tidak berharap beneran terdengar yabai, tetapi omg, itu benaran.”
“Saya berpikir akan kedengaran seperti ‘yappari’ (sudah kuduga)…”
“Kasihan! Tetapi lucu, aku tidak bisa menerimanya! Yabaiii!”

Pengguna Twitter @nekonote000 adalah pemilik dari kucing tersebut. Video kucing yang menggemaskan ini sudah menjadi viral di Jepang, dan sudah ditayangkan lebih dari 2 juta kali dan di-retweet lebih dari 70 ribu kali. Dalam bagian kolom komentar juga banyak yang mengklaim bahwa sepertinya hewan peliharaan mereka sudah tahu jika akan dibawa ke dokter hewan.

Kita doakan saja agar kucing tersebut tidak sampai trauma dengan pengalamannya dibawa ke dokter hewan.

Source: SoraNews24

Penulis: yaya
Penyunting: Genshin


Share this:

CHECK THIS OUT!!
J-Event - Monday, November 4, 2019 | 11:50 pm
J-News - Sunday, October 20, 2019 | 9:17 pm
J-News - Friday, September 20, 2019 | 4:31 pm
J-News - Friday, September 13, 2019 | 7:18 pm
Top