Violet Evergarden Mengumumkan Jadwal Rilis Film Layar Lebar
Anime-Manga - Tuesday, April 23, 2019 | 10:00 am

Pada hari Jumat (19/4), Kyoto Animation selaku studio yang bertanggung jawab dalam pembuatan serial anime Violet Evergarden mengumumkan bahwa proyek Violet Evergarden the Movie akan tayang di Jepang mulai tanggal 10 Januari 2020. Selain mengumumkan tanggal tayang, studio tersebut juga memberikan sedikit video cuplikan dan juga visual utama anime ini.

Film ini mengambil latar beberapa tahun setelah perang selesai, dunia semakin damai dan suatu hari Violet menemukan sebuah surat.

Selain film layar lebar, Anime ini juga akan mendapatkan sebuah cerita sampingan yang berjudul Violet Evergarden Gaiden: Eien to Jidō Shuki Ningyō yang akan tayang dari 6 September hingga 19 September 2019.

Film layar lebar ini juga masih akan dikerjakan oleh staf yang sama dengan serial filmnya. Sutradara Taichi Ishidate (Kyoukai no Kanata) akan kembali menyutradarai film layar lebar sedangkan Haruka Fujita (Hyouka) akan menyutradarai untuk cerita sampingannya. Penulis skenario akan dipegang oleh Reiko Yoshida (K-On!), dan desain karakter akan dibuat oleh Akiko Takase (Kyoukai no Kanata). 

Dalam jajaran pengisi suara juga tidak ada perubahan, Yui Ishikawa akan berperan sebagai Violet Evergarden, Takehito Koyasu sebagai Claudia Hodgins, Minori Chihara sebagai Erica Brown, Kouki Uchiyama sebagai Benedict Bleu, Haruka Tomatsu sebagai Iris Cannary, Daisuke Namikawa sebagai Gilbert Bougainvillea dan Aya Endo sebagai Cattleya Baudelaire.

Film layar lebar ini dikabarkan akan rilis secara bersamaan di seluruh dunia.  Serial animenya tayang di seluruh dunia melalui layanan streaming Netflix pada tahun 2018 yang lalu.

Siapa yang sudah tidak sabar menunggu kelanjutan cerita dari anime yang satu ini?

Sumber: ANN

Penulis: ponyonyon


Share this:

CHECK THIS OUT!!
Top